Dikonfirmasi, Ratchet & Clank Rift Apart Siap Rilis ke PS5

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Channel YouTube resmi PlayStation telah mengeluarkan trailer dari judul baru Ratchet & Clank: Rift Apart. Trailer anyar itu mengonfirmasi bahwa Ratchet & Clank Rift Apart akan tersedia di PS5 pada 11 Juni 2021.

Kabar datangnya, judul baru Ratchet & Clank ini juga datang dari blog resmi PlayStation.

Direktur kreatif Insomniac Games, Marcus Smith menulis pada bloga dan mengungkapkan bahwa game terbarunya akan memiliki alur cerita tersendiri.

Itu adalah kabar bagus bagi pemain yang belum pernah memainkan Ratchet & Clank sebelumnya. Seri judul Ratchet & Clank selalu rajin menghiasi konsol PlayStation, kecuali PS1.

Mereka tersedia pada beberapa platform termasuk PS2, PS3, PS4, PS Vita, PS Portable, dan judul teranyarnya yang siap rilis ke PS5. Ratchet & Clank merupakan game action platformer dan third person shooter.

Ratchet & Clank Rift Apart. (blog.playstation.com)Ratchet & Clank Rift Apart. (blog.playstation.com)

 

Trailer terbaru menampakkan gadis Lombax berwarna perak yang belum pernah ditemui sebelumnya. Tentu itu bisa memancing perhatian dari para penggemar.

Jika Anda belum pernah memainkan game Ratchet & Clank sebelumnya, ini adalah game yang sangat baik untuk memulai karena petualangannya memiliki alur cerita tersendiri. Tetapi penggemar lama serial ini akan menemukan lapisan yang lebih dalam dari koneksi ke game sebelumnya,” tulis Marcus Smith pada blog resmi PlayStation.

Dikutip dari Games Radar, rupanya Smith juga turut menyinggung karakter gadis Lombax misterius yang muncul pada trailer.

Ya, kami tahu Anda meminta nama Lombax yang baru. Bertahanlah Anda akan merasa bahagia sebentar lagi (feeling rosy soon),” kata Smith menambahkan.

Spekulasi beredar bahwa karakter itu kemungkinan bernama Rosy mengingat pemilihan kata yang tak biasa dari Smith.

BACA JUGA  Sony: Transisi PlayStation 4 ke PS5 Butuh Waktu 3 Tahun

Ratchet & Clank Rift Apart akan menawarkan sebuah petualangan yang baru. Ketika Dr. Nefarious jahat menggunakan perangkat yang dapat mengakses dimensi alternatif untuk menemukan galaksi, Ratchet dan Clank berhasil dipisahkan.

Saat mereka mencoba untuk bersatu kembali, mereka justru bertemu dengan pejuang Lombax baru. Game Ratchet & Clank: Rift Apart di PS5 menjanjikan latar dimensi dan juga berbagai senjata baru.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan