Dikonfirmasi, Publisher Menunda Rilis Game Harry Potter hingga 2022

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Hogwarts Legacy merupakan salah satu game yang cukup dinantikan pada 2021 oleh penggemar Harry Potter. Kabar kurang mengenakkan, sang publisher, Portkey Games telah mengonfirmasi bahwa game Harry Potter telah ditunda hingga 2022.

Sang publisher menjelaskan bahwa mereka membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk memberikan pengalaman game lebih baik.

Menciptakan pengalaman terbaik untuk semua Dunia Sihir dan penggemar game adalah hal terpenting bagi kami sehingga kami memberikan game tambahan waktu yang diperlukan,” tulis Portkey Games dalam keterangan resminya.

Jika masih ingat, pengenalan trailer pertama Hogwarts Legacy di PS5 Showcase pada September lalu langsung mendapatkan perhatian penggemar.

Bahkan pembahasan mengenai Hogwarts Legacy dan Harry Potter sempat trending di Twitter setelah dicuitkan puluhan ribu kali pada September lalu.

Game Harry Potter Hogwarts Legacy harus ditunda hingga 2022. (Twitter/ HogwartsLegacy)Game Harry Potter Hogwarts Legacy harus ditunda hingga 2022. (Twitter/ HogwartsLegacy)

 

Dikutip dari Gamespot, sang developer, Avalanche Software, telah memberikan beberapa tangkapan layar dari apa yang diharapkan para pemain ketika game Harry Potter: Hogwarts Legacy tiba pada tahun 2022.

Mereka menjelaskan bahwa DualSense memberikan peningkatan dan sentuhan yang tidak pernah ditemukan di game Harry Potter sebelumnya.

Fitur yang tertanam pada platform diklaim akan membuat Hogwarts Legacy jauh lebih imersif. Portkey Games mengungkapkan bahwa warisan Hogwarts berlatar pada akhir 1800-an. Mereka akan menyajikan sebuah game RPG open-world dengan latar belakang dunia sihir.

Game Harry Potter Hogwarts Legacy. (Portkey Games)Game Harry Potter Hogwarts Legacy. (Portkey Games)

 

Pemain dapat merasakan sensasi penguasaan mantra, ramuan, sihir, belajar sapu terbang, hingga memahami berbagai makhluk ajaib. Di tempat lain, pemain bakal melawan monster dari seluruh seri novel, termasuk Dementor.

Jurnalis Bloomberg, Jason Schreier yang sering menulis mengenai industri gaming mencuitkan bahwa penundaan Hogwarts Legacy merupakan satu dari “sekian banyak”.

BACA JUGA  Daftar Toko Game Tempat Pre-Order Resmi PlayStation 5

Ia menyiratkan bahwa masih banyak game lain yang seharusnya dirilis pada 2021, namun harus ditunda. Game Harry Potter berjudul Hogwarts Legacy diharapkan datang pada beberapa platform termasuk PS5, Xbox Series X, PC, dan tidak menutup kemungkinan, PS4 serta Xbox One.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan