Dikonfirmasi, Perilisan Apex Legends di Switch Ditunda hingga 2021

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Penggemar Apex Legends yang memiliki konsol Switch sepertinya harus bersabar sedikit lagi. Chad Grenier, Game Director dari Apex Legends mengonfirmasi bahwa peluncuran di Switch akan terjadi pada tahun depan.

Awalnya, Apex Legends direncanakan bakal diluncurkan pada musim gugur bersamaan dengan rilisnya game di Steam.

Tak berbarengan, versi Switch harus diundur hingga 2021 mendatang. Meski versi Switch harus diundur, namun perilisan untuk Steam masih sesuai jadwal.

Chad Grenier mengumumkan bahwa Apex Legends akan tersedia di Steam pada 4 November 2020.

Khusus konsol Switch, Game Director Apex Legends menjelaskan bahwa mereka sedang bekerja keras dalam membuatnya.

Pengumuman mengenai penundaan perilisan Apex Legends di Switch. (EA.com)Pengumuman mengenai penundaan perilisan Apex Legends di Switch. (EA.com)

 

Bagi mereka yang bermain di Nintendo Switch kami masih bekerja keras pada port. Kami sedang membangun sistem yang adil sehingga membuatnya menjadi pengalaman hebat yang layak didapatkan oleh pemain Switch. Tim kami membutuhkan lebih banyak waktu. Para pemain Switch dapat mengharapkan kehadiran Apex Legends di tahun depan,” kata Chad Grenier pada blog resmi Apex Legends.

Ketika meluncur di Switch, petinggi perusahaan mengonfirmasi bahwa itu juga akan mendukung fitur cross-play.

Dikutip dari Games Radar, mulai 6 Oktober lalu, pemain bisa melakukan party yang terdiri dari pemain di berbagai platform.

UFO diduga sebagai teaser Apex Legends Season 7. (Reddit/ r.apexlegends)UFO diduga sebagai teaser Apex Legends Season 7. (Reddit/ r.apexlegends)

 

Beberapa platform tersebut termasuk PlayStation 4, Xbox One, Origin, dan, sebentar lagi, Steam.

Saat Apex Legends hadir di Steam, pemain juga dapat memperoleh beberapa item eksklusif. Pemain di semua platform bisa mendapatkan Wattson, Octane, dan Portal Gun Charms.

Forum Reddit membocorkan bahwa terdapat sebuah UFO di atas peta King’s Canyon. Tidak banyak yang kita ketahui mengenai UFO yang melayang di sebelah barat peta.

BACA JUGA  Amiibo Joker Hadir di Super Smash Bros. Ultimate

Namun beberapa penggemar meyakini itu adalah semacam teaser untuk Apex Legends Season 7 yang bakal dimulai pada awal November 2020.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan