BeritaGaming

Dikonfirmasi, Peluncuran 12 Minutes Ditunda hingga 2021

Computory.com – Di masa pandemi ini, penggemar seolah-olah cukup familiar dengan kabar penundaan game. Dikonfirmasi oleh publisher, game 12 Minutes harus ditunda hingga 2021.

Annapurna Interactive telah mengonfirmasi bahwa The Artful Escape, 12 Minutes, dan Last Stop tidak akan diluncurkan pada tahun ini.

12 Minutes merupakan sebuah permainan yang menampakkan gameplay unik di mana karakter akan menempati sebuah apartemen sempit.

Rencananya, game ini bakal dirilis pada beberapa platform termasuk Microsoft Windows, Xbox One, dan Xbox Series X / S. Trailer yang dikenalkan pada E3 2019 menampakkan gameplay unik.

Pemain akan merasakan time-loop atau putaran waktu di mana mereka bakal mengulang peristiwa dalam siklus 12 menit. Time-loop yang ada bakal ditemani dengan pengisi suara dari artis Willem Dafoe, Daisy Ridley, dan James McAvoy.

Trailer game 12 Minutes. (YouTube/ Annapurna Interactive)Trailer game 12 Minutes. (YouTube/ Annapurna Interactive)

 

Annapurna sedang mengakhiri tahun yang cukup sibuk. Baru-baru ini publisher menerbitkan The Pathless, sebuah game action-adventure open world untuk PS5 yang mendapatkan ulasan positif.

Dikutip dari Gamerant, Oktober lalu Annapurna juga mengumumkan pembukaan studio pengembangan internal anyar untuk meningkatkan produksi game judul baru.

Studio ini terkenal karena mengembangkan hit indie, termasuk game seperti Outer Wilds dan What Remains of Edith Finch. Annapurna belum menetapkan tanggal spesifik untuk perilisan 12 Minutes.

Ilustrasi game 12 Minutes. (YouTube/ Annapurna Interactive)Ilustrasi game 12 Minutes. (YouTube/ Annapurna Interactive)

 

Meskipun Annapurna belum mengumumkan tanggal rilis secara spesifik, namun penggemar kemungkinan akan dapat memainkannya pada semester pertama 2021. 12 Minutes merupakan game avdenture single-player yang cocok buat para gamer pemecah teka-teki.

Pemain bakal memerankan sang suami untuk memecahkan misteri di mana istri dituduh menjadi seorang pembunuh.

Apa yang seharusnya menjadi malam romantis dengan istri berubah menjadi mimpi buruk ketika seorang detektif polisi masuk ke rumahmu. Ia menuduh istrimu melakukan pembunuhan dan memukuli tubuhmu sampai mati,” tulis deskripsi pada trailer awalnya.

Meski 12 Minutes adalah namanya, namun pemain diprediksi membutuhkan 6 sampai 8 jam untuk menyelesaikan teka-teki pada game.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock