Dikonfirmasi, Game MOBA Pokemon Unite Siap Rilis Sebentar Lagi

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Trailer mengenai game MOBA Pokemon Unite sudah beredar sejak Juni 2020 lalu. Meski begitu, sang publisher belum mengumumkan mengenai tanggal peluncurannya.

Kabar gembira, The Pokemon Company sudah mengonfirmasi bahwa Pokemon Unite akan dirilis sebentar lagi. “Bersiaplah untuk Unite wahai para trainer, Pokemon Unite tiba di Nintendo Switch pada bulan Juli dan di perangkat seluler pada bulan September,” tulis keterangan yang diunggah oleh channel YouTube Pokemon Unite.

Publisher telah memamerkan trailer sinematik anyar berdurasi 2,5 menit. Kita bisa melihat sebagian jenis Pokemon seperti Pikachu, Mr. Mime, Absol, dan Snorlax.

Nampak pula Scorbunny mengalahkan Lillipup dan berevolusi menjadi Raboot. Pokemon Unite merupakan game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dengan banyak karakter Pokemon di dalamnya.

Dalam situs resmi Pokemon Unite, publisher mengumumkan bahwa mereka berencana menghadirkan mode cross-platform sehingga pemain dari Nintendo Switch dan perangkat mobile dapat saling terhubung satu sama lain.

Logo Pokemon Unite. (YouTube/ Pokemon Unite)Logo Pokemon Unite. (YouTube/ Pokemon Unite)

 

Dilansir dari Polygon, game akan berlangsung di sebuah tempat bernama Aeos Island. Pemain bakal membentuk tim yang terdiri dari lima orang dan bersaing untuk mencetak poin lebih banyak daripada tim lawan.

Dalam game, pemain dapat mengembangkan Pokemon mereka dengan bentuk energi baru yang disebut Aeos. Kalian juga bisa mengembangkan Pokemon dan membuka gerakan pamungkas Unite Move (kemungkinan sejenis ultimate).

Game MOBA Pokemon Unite. (unite.pokemon.com)Game MOBA Pokemon Unite. (unite.pokemon.com)

 

Unite Battles adalah tempat bagi trainer dan Pokemon-nya bersaing dalam pertempuran tim 5 vs 5. Kunci kemenangan dalam Unite Battle adalah memiliki skor yang lebih tinggi dari tim lain sebelum waktu habis.

Pemain perlu mengumpulkan energi Aeos dengan mengalahkan Pokemon liar dan lawan. Mereka kemudian menyimpan energi itu di salah satu zona sasaran tim lawan.

BACA JUGA  Peningkatan Senjata, Call of Duty Modern Warfare Dapat Update Anyar

Unite Battles berlangsung di berbagai stadion, di mana terdapat aturan yang berbeda untuk setiap stadion. Mungkin ada jumlah anggota tim berbeda, durasi pertandingan berbeda, dan bahkan Pokemon Legendaris berbeda yang akan muncul.

Sama seperti MOBA lain, game juga menawarkan berbagai role atau peran. Role yang disediakan termasuk Attacker, Speedster, Supporter, atau All-arounder. Dilihat dari trailer-nya, game MOBA Pokemon Unite cukup menarik untuk dinantikan.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments