Dikonfirmasi, Crash Bandicoot 4 Siap Rilis ke PC dan Konsol Terbaru

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Kabar gembira bagi penggemar game platformer, judul anyar Crash Bandicoot siap rilis sebentar lagi. Sang publisher, Activision, telah mengonfirmasi bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan hadir ke PC dan konsol terbaru.

Channel YouTube resmi Crash Bandicoot juga telah meluncurkan trailer terbaru pada 9 Februari 2021. Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan hadir ke Nintendo Switch, PlayStation 5, dan Xbox Series X pada 12 Maret 2021.

Versi Windows PC juga akan hadir melalui Battle.net milik Blizzard. Activision hanya menyebut kata “2021” tanpa menambahkan rincian tanggal dan bulan terkait perilisan PC.

Dikutip dari Polygon, versi PS5 dan Xbox Series X dari Crash Bandicoot 4 akan mendapatkan peningkatan grafis yang signifikan.

Game bisa berjalan dalam resolusi 4K pada 60 fps. Pemain di PS5 dan Xbox Series X juga lebih beruntung mengingat game Crash Bandicoot 4 diklaim memiliki loading cepat dan efek audio 3D. Crash Bandicoot 4: It’s About Time juga akan mengoptimasi pengontrol DualSense PS5.

Crash Bandicoot 4. (YouTube/ Crash Bandicoot)Crash Bandicoot 4. (YouTube/ Crash Bandicoot)

 

Penggemar kini dapat merasakan kekuatan blaster pengubah DNA Neo Cortex dan merasakan cengkeraman saat mereka bergulat dengan Tawna’s Hookshot,” tulis Activision dalam keterangan resminya.

Crash Bandicoot 4 akan dibanderol sekitar 59,99 dolar AS atau Rp 840 ribu untuk PS5 dan Xbox Series X.

Perlu diketahui ini adalah installment ke-8 pada seri Crash Bandicoot, sebuah sekuel menyangkut Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Game tersedia dalam dua mode yaitu Mode Retro dan Mode Modern.

Mode Retro berfokus pada penggunaan nyawa terbatas yang mengharuskan pemain menemukan nyawa tambahan selama leveling.

Sistem kehidupan terbatas yang ditawarkan pada Mode Retro dapat menghasilkan status Game Over, tidak peduli seberapa dekat Anda sampai garis akhir.

BACA JUGA  Jadwal Rilis Game Maret 2021, Makin Ramai untuk PS5 dan Nintendo Switch

Mode Modern merupakan alternatif anyar yang menawarkan nyawa tak terbatas. Cukup dengan restart, pemain bisa kembali lagi ke checkpoint terakhir yang diaktifkan setiap kali mereka mati.

Activision mengatakan bahwa pemilik Crash Bandicoot 4 di PlayStation 4 atau Xbox One dapat meng-upgrade secara gratis ke versi PS5 atau Xbox Series X. Sementara itu, game Crash Bandicoot 4 di Nintendo Switch dibanderol sebesar 39,99 dolar AS atau Rp 560 ribu. Pada trailer terungkap bahwa game sudah tersedia di PS4 dan Xbox One.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan