Dikonfirmasi, Campaign Squadron 42 Harus Ditunda

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Campaign serta sedikit gameplay dari Squadron 42 diharapkan muncul pada 2020. Mendekati akhir 2020, sepertinya kita telah melewati satu tahun yang berharga tanpa kejelasan pasti mengenai tanggal rilis game.

Founder RSI (Robert Space Industries) dan kreator dari Star Citizen, Chris Roberts mengonfirmasi serta merevisi roadmap dari Squadron 42.

Ia menjelaskan bahwa para pendonor project sebaiknya tidak mengharapkan tanggal rilis dalam waktu dekat.

Sebagai informasi. Squadron 42 merupakan game single-player, di mana campaign story-nya berlatar dari dunia Star Citizen, sebuah genre spaceflight dan FPS MMO yang dikembangkan sejak 2011.

RSI memisahkan Squadron 42 dan mulai menjualnya secara terpisah dari Star Citizen pada Februari 2016.

Teaser Squadron 42. (RSI)Teaser Squadron 42. (RSI)

 

Laporan dari Forbes, pendanaan Star Citizen pada Kickstarter 2012 telah mengumpulkan 339 juta dolar AS atau Rp 4,8 triliun.

Angka tersebut berhasil terkumpul dalam bentuk crowdfunding dari hampir 3 juta pendukung.

Squadron 42 sendiri telah dikonfirmasi akan didukung oleh aktor Hollywood seperti Mark Hamill, Gillian Anderson, dan Gary Oldman.

Dikutip dari Polygon, Roberts menjelaskan bahwa RSI tidak akan menampilkan “alur game, lokasi, atau aset” Squadron 42 sebagai pengganti beta, karena game tersebut terlalu jauh dari perilisan penuh untuk memulai campaign.

Karena itu, saya memutuskan bahwa yang terbaik adalah tidak menampilkan gameplay Squadron 42 secara publik, atau mendiskusikan tanggal rilis apa pun sampai kita memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam sisa waktu yang dibutuhkan,” kata Roberts.

Panduan RSI terbaru tentang peluncuran Squadron 42 datang pada Agustus 2019, dan mengatakan versi beta akan datang pada kuartal ketiga tahun ini.

Mengingat pernyataan dari petinggi perusahaan, gameplay dan juga versi beta dari Squadron sepertinya harus kita tunggu di tahun depan, dan semoga tidak ditunda lagi.

BACA JUGA  RRQ Hoshi Pulang di Hari Pertama Playoff MPL Season 7, Xin: I'm Back

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments