Dijual Terbatas, Nintendo Switch Merilis Konsol Edisi Fortnite

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Pekan ini Nintendo mengumumkan telah bekerjasama dengan Epic Games menghadirkan konseol Nintendo Switch edisi spesial Fortnite yang dijual terbatas. 

Meski tak ada yang istimewa mengenai fitur yang dibawa Nintendi Switch Fortnite Limited Edition, namun hanya saja tampilan fisik konsol ini berubah drastis. 

Paling mencolok, terlihat pada Joy-Cons yang kini dibalut warna kuning dan biru yang merepresentasikan warna game Fortnite.

Selain itu, pembeli Nintendo Switch Fortnite Limited Edition juga berhak mendapatkan kode Wildcat Bundle yang bisa ditukarkan dengan skin karakter dan 2.000 koin permainan.

Ilustrasi Nintendo Switch. (Pixabay/ joatseu)Ilustrasi Nintendo Switch. (Pixabay/ joatseu)

 

Saat ini, konsol tersebut tampaknya baru akan diedarkan untuk Eropa dan Australia dengan harga 260 euro atau sekitar Rp 4,6 jutaan.

Menurut laporan Engadget, Jumat (11/9/2020), Nintendo Switch Fortnite Limited Edition akan tersedia di Eropa dan Australia pada Oktober mendatang. Satu bulan berselang, konsol juga akan dijual di Amerika Serikat dengan harga di kisaran 340 dolar AS atau sekira Rp 5 jutaan.

Namun belum diketahui apakah konsol Nintendo Switch edisi Fortnite akan dijual di di Asia, termasuk Indonesia atau tidak. Nantikan saja ya. (Suara.com/Tivan Rahmat)

Baca Selengkapnya “Dijual Terbatas, Nintendo Switch Merilis Konsol Edisi Fortnite”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Cari Pemilik Nintendo Switch yang Hilang, Polisi Ini Pakai Animal Crossing

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan