Dijamin Lancar, RRQ Xin Sebut HP Ini Paling Cocok untuk Main Game

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 15 views

Computory.com – Pada video Empetalk bersama Jonathan Liandi, pentolan RRQ, Xin mengungkap brand HP yang paling cocok untuk main game. Dijamin lancar, gamer wajib tahu ini.

Video wawancara Jonathan Liandi dan Xin ini diunggah pada April 2020 lalu. Wawancara itu direkam sesudah RRQ memenangkan MPL Indonesia Season 5 di awal tahun 2020 ini.

Dalam video Empetalk tersebut, Xin menceritakan mengenai awal mula dirinya masuk dalam dunia pro scene. Pria asal Manado ini begitu gemilang usai tim lokalnya berhasil memenangkan sejumlah kejuaraan Nasional.

Prestasi gemilang Xin ini membuat dirinya berhasil dilirik oleh tim besar, RRQ. Tidak tanggung-tanggung, bergabungnya Xin ke RRQ usai diajak oleh sang alien yang menjadi idolanya yaitu Lemon.

Tidak menolak tawaran tersebut, Xin lalu begitu bersemangat untuk bergabung dengan RRQ. Apalagi di tim ini ada dua pro player favoritnya yaitu Lemon dan Tuturu.

RRQ Xin tampil di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)RRQ Xin tampil di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Di awal karirnya di dunia pro scene Mobile Legends, Xin menyampaikan keluhan mengenai jaringan internet yang tidak terlalu kencang di daerah asalnya.

Saat resmi pindah ke Jakarta, Xin dibuat takjub dengan jaringan internet yang kencang. Sempat menggunakan perangkat Android, Xin mengaku begitu nyaman menggunakan perangkat iPhone untuk bermain game.

Lebih lanjut, dirinya memberikan beberapa poin penting saat ingin menjadi seorang pemain yang jago. Selain skill, Xin menyebut jaringan dan perangkat iPhone sebagai andalan untuk bermain game.

Kalau pengen jago itu, satu, koneksi mesti bagus, HP mesti iPhone,” ungkap Xin dalam video Empetalk tersebut.

Xin menekankan bahwa pada masa awal dirinya memulai karir di dunia pro scene, iPhone memang perangkat handal untuk bermain game. Hal ini karena di masa tersebut, belum ada perangkat Android yang mumpuni untuk bermain game.

BACA JUGA  Heboh Pria Labrak yang Mencacinya saat Main PUBG, Picu Perdebatan Netizen

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan