Diejek Game Burik, Balasan Bocil Epep Ini Menohok Abis

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 162 views

Computory.com – Viral di media sosial, vidoe yang menampilkan percakapan antara seorang pria dengan bocah cilik di pinggir jalan. Dalam rekaman ini, awalnya si bocil epep dijejek main game burik.

Namun siapa sangka, bocil epep ini malah bisa memberikan balasan menohok saat game kesayangannya diejek. Tak heran video tersebut langsung ramai mendapatkan banyak respon netizen.

Yakni akun TikTok @gunsadboy yang membagikan video ejek-ejekan antara mereka berdua. Terutama soal game epep yang diejek burik, namun berhasil dibalas menohok oleh bocil.

Ganteng doang mainnya Epep Burik,” ejek pria yang merekam video tersebut.

Ganteng doang nggak bisa ngaji,” balasan menohok si bocah Epep.

Jujur gue langsung masuk kamar malu kena mental ama si bocil itu,” ungkap @gunsadboy dalam kolom komentar.

Bocil epep beri balasan menohok saat diejek game burik. (TikTok/ @gunsadboy)Bocil epep beri balasan menohok saat diejek game burik. (TikTok/ @gunsadboy)

 

Video ini pun viral di media sosial dalam seketika, setelah ditonton lebih dari 16 juta kali. Dan mendapatkan lebih dari 1,8 juta like, juga lebih dari 32 ribu komentar netizen.

Beragam komentar menarik disampaikan netizen dalam menanggapi video saling sindir ini. Tak sedikit yang salut dengan bocil Epep tersebut. Terlebih pada balasan menohonya.

Nyesek ke jantung ke paru-paru” komentar netizen.

Dikatain sama bocil tuh rasanya 1000x lebih sakit,” ungkap lainnya.

Bocil epep kalo ngomong suka bener,” balas netizen.

Baru kali ini gua dukung bocil Epep,” tulis lainnya.

Definisi kena mental, terpental, terjungkal, terlempar,” komentar netizen.

Lihat video bocil epep yang beri balasan menohok tersebut DI SINI.

BACA JUGA  Resident Evil Showcase Anyar Digelar April, Pamerkan Apa?

Bocil Epep

Nama Epep sering digunakan untuk merujuk pada game Free Fire atau FF. Game mobile yang sangat populer dimainkan banyak anak-anak. Singkatan FF tersebut sering diplesetkan menjadi Epep.

Game mobile ini kerap mendapatkan ejekan sebagai game burik, karena kualitas grafis yang dinilai rendah. Juga tidak ada pintu dalam game, padahal banyak bangunan dan ruangan.

Meski diejek game burik, FF atau epep ini sukses merebut banyak player. Bahkan jadi salah satu yang populer karena ramah pada HP entry level, dibanding kompetitornya yang berat.

Para fans game ini kerap disebut bocil Epep karena mayoritas anak kecil. Meski begitu, mereka selalu setia dengan game mobile kesyangannya, dan membela bahkan melawan ejekan yang diberikan.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments