Diduga Foto Lawas Listy Chan Viral, Netizen: Sebelum Nginap di Rumah Teman?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Usai terlibat dalam kasus perselingkuhan dengan Ericko Lim, nama Listy Chan benar-benar menjadi perhatian netizen. Terbaru, foto lawas gamer ini menyebar dan menjadi viral di Instagram.

Foto muda Listy Chan ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @kegoblogan.unfaedah pada Rabu (22/7/2020) lalu.

Sebelum kenal pemakan jem**” tulis caption Instagram @kegoblogan.unfaedah.

Dalam foto yang diunggah ini nampak Listy Chan tengah berfoto sambil tersenyum ke arah kamera. Jika kini Listy Chan dikenal dengan rambut berwarna biru, pada saat foto ini diambil, mantan kekasih Rekt EVOS ini nampak memiliki rambut hitam panjang.

Berada di sebuah tempat makan, dirinya nampak mengenakan baju atasan putih dan bawahan hitam. Potret lawas Listy Chan ini juga memperlihatkan wajah dirinya yang cukup berbeda dengan wajahnya sekarang.

Listy Chan. (YouTube/ Listy Chan)Listy Chan. (YouTube/ Listy Chan)

 

Usai foto lawas Listy Chan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang menyebut bahwa Listy Chan nampak berbeda di foto tersebut.

Sebelum menginap ke rumah teman lalu mengambil alih sang pemilik rumah?” tulis netizen dengan akun @ilal.e_ menyindir Listy Chan yang sebelumnya terlibat kasus perselingkuhan dengan Ericko Lim usai menginap di rumah mantan kekasih Jessica Jane ini.

Listy Chan tukang nginap nggak sih?” komentar netizen pemilik akun Instagram @ovy_vlawinzky.

Sebelum jadi tukang nginap” tulis netizen dengan akun Instagram @abizaralgifari40.

Foto lawas Listy Chan. (instagram/kegoblogan.unfaedah)Foto lawas Listy Chan. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

Bagus dong, dia grow up parah berarti” ungkap pemilik akun @xxji.jin memuji penampilan Listy Chan.

Sebelumnya, Listy Chan disebut-sebut telah berselingkuh dengan Ericko Lim hingga kemudian mengakibatkan hubungan YouTuber tersebut dengan Jessica Jane kandas. Sebagai akibat dari hal ini, Listy Chan lalu dipecat dari EVOS.

BACA JUGA  Game Buatan Indonesia, Pocong Buster King Resmi Meluncur di Play Store

Sejak dibuat, unggahan @kegoblogan.unfaedah mengenai foto lawas Listy Chan ini telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan