Dibuat dengan Layar TV, YouTuber Ini Rakit Nintendo Switch Raksasa

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Nintendo dikabarkan tengah mengerjakan Switch dengan layar yang lebih besar yang diprediksi akan rilis pada 2021. Tapi YouTuber Michael Pick tak ingin menunggu model baru tersebut dan membuatnya sendiri yang lebih besar.

YouTuber Michael Pick tersebut membuat Nintendo Switch lebih besar dan raksasa, lebih besar enam kaki dari Switch yang biasanya berukuran 9,4 inci.

Dalam videonya, Michael Pick mengatakan ”Saya sangat suka Nintendo Switch. Ini kecil, portabel – tetapi sangat mudah hilang. Dan bagi saya, itu adalah masalah. Jadi, saya memutuskan untuk memperbaikinya dengan membuat sesuatu yang sedikit lebih besar”.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Nintendo Switch raksasa ini bukanlah konsol portabel dan dibingkai dengan kayu mewah dengan layar TV 4K dengan tombol cetak 3D untuk Switch yang tersembunyi di dalamnya.

NIntendo Switch raksasa. (YouTuber/ Michael Pick)NIntendo Switch raksasa. (YouTuber/ Michael Pick)

 

Untuk membuat tombol berfungsi seperti aslinya, pengontrol Joy-Con yang lebih kecil disimpan di dalam dengan beberapa motor servo yang menerjemahkan penekanan pada tombol besar.

Tak hanya itu, joystick cetak 3D berukuran besar yang dipusatkan dengan karet gelas di atas joystick Joy-con yang lebih kecil.

Untuk masalah sakelar khusus besar tidak kehilangan beberapa portabilitas Switch biasa dengan berat 65 pound.

YouTuber Michael Pick memutuskan menyumbangkan Nintendo Switch raksasa tersebut di Rumah Sakit Anak St.Jude.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Masuk ke China, Fortnite Lakukan Banyak Perubahan

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan