BeritaGaming

Dibongkar Donkey, EVOS Rekt Akan Pensiun dari Pro Scene?

Computory.com – Ex EVOS Legends, Donkey dalam live streaming yang ia lakukan belum lama ini mengungkap rencana pensiun Rekt dari dunia pro scene. Menimbulkan tanya, benarkah Rekt akan pensiun dari EVOS Legends?

Mengenai performa, Rekt telah membela EVOS Legends sejak MPL Indonesia Season 2 lalu usai Jess No Limit absen dari beberapa turnamen tim macan putih.

Belum bisa dipastikan kebenarannya, dalam live streaming yang dilakukan oleh Donkey, mantan pentolan EVOS Legends ini mengungkap rencana pensiun Rekt dari pro scene.

Yang terbaru, dalam siaran MPL Quickie beberapa waktu lalu, Donkey menjawab pertanyaan Ranger Emas mengenai rumor pensiunnya Rekt dari dunia game Mobile Legends.

Denger rumor katanya Gustian (Rekt) katanya mau pensiun, benarkah Ko Yur?” tanya Ranger Emas.

EVOS Legends. (instagram/ihsanbesarik)EVOS Legends. (instagram/ihsanbesarik)

 

Menurut Donkey, Rekt mungkin akan pensiun dari pro scene. Namun, hal ini tergantung pada atmosfer M2 World Championship. Jika atmosfer gelaran dunia ini enggak seru, kemungkinan, Rekt akan pensiun.

Dia sih ngomongnya ke gue gitu, katanya mau lihat atmosfer M2, kalau enggak seru, dia malas main lagi” ungkap pro player dengan nama asli Yurino ini.

Saat ditanya mengenai rumor pensiunnya Rekt, rekan satu timnya, Antimage membantah rumor tersebut. Dirinya berharap Rekt tidak pensiun dan hanya memilih untuk mengganti role.

EVOS Legends. (instagram/evosesports)EVOS Legends. (instagram/evosesports)

 

Enggak lah, nggak pensiun, mungkin pindah role gue bilang. Gue nggak tahu lah, nggak mungkin pensiun sih harusnya,” jelas Antimage.

Terkait rumor Rekt yang pensiun dari dunia pro scene ini memang masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya, offlaner andalan EVOS Legends ini masih belum memberikan konfirmasi resminya hingga saat ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock