Di Balik Kokpit Star Wars: Squadron, Bagaikan Film Original

kokpit-star-wars-squadrons
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

EA telah mengumumkan adanya empat kelas pesawat petarung dan sistem energi pada gim Star Wars: Squadron yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Dikabarkan nantinya para pemain akan memiliki delapan starfighters yang bisa dipilih pada saat gim ini dirilis pada bulan Oktober: Empat pesawat Imperial dan empat pesawat Rebel, masing-masing milik kelas yang berbeda.

EA telah berbagi lebih banyak tentang apa yang dapat dilakukan di setiap kelas, bagaimana pilot dapat memanfaatkan mesin mereka sebaik-baiknya, dan bagaimana hal itu akan menciptakan kembali teknologi futuristik dari waktu yang lampau.

Game X-Wing dan TIE Fighter klasik memiliki sistem manajemen daya yang memungkinkan pemain menyesuaikan jumlah energi yang digunakan untuk senjata, mesin, dan dalam beberapa kasus, tameng, yang memengaruhi kinerja tempur Anda sesuai dengan itu: Anda dapat bergerak lebih cepat, memukul lebih keras, atau bertahan hidup di bawah api lebih lama, karena situasi menuntut.

Squadrons juga akan menawarkan sistem serupa, dengan bonus tambahan “overcharging,” yang akan memberikan bonus signifikan untuk merusak output atau kekuatan perisai — hingga dua kali lipat — atau peningkatan kecepatan seperti afterburner ketika sistem yang relevan dimaksimalkan.

Pejuang yang tidak memiliki shields (yang semuanya adalah TIE kecuali Reaper) malah akan dapat mengalihkan kekuatan antara energi dan senjata jauh lebih cepat daripada kapal lain, memberi mereka kemampuan untuk overcharge dengan lebih cepat dan tidak harus menunggu hal-hal yang perlu diisi, yang di atas kertas membuatnya lebih adaptif.

Setelah perisai dihancurkan (atau jika mereka tidak pernah ada), lambung Anda akan mulai menerima pukulan dan kapal Anda akan mulai tampak rusak dan, pada akhirnya, hancur. Perbaikan adalah suatu pilihan, bagaimanapun, dengan menggunakan astromech droid atau sistem perbaikan lainnya, berlabuh di flagships, atau dengan mendapatkan bantuan dari pejuang kelas Dukungan.

BACA JUGA  Star Wars: Squadrons Tidak Akan Hadirkan Microtransaction

Inilah pilihan pesawat yang akan Anda terbangkan nantinya:

  • T-65B X-wing starfighter
  • BTL-A4 Y-wing assault starfighter/bomber
  • RZ-1 A-wing interceptor
  • UT-60D U-wing starfighter/support craft
  • TIE/ln starfighter (“TIE Fighter”)
  • TIE/sa bomber (“TIE Bomber”)
  • TIE/in interceptor (“TIE Interceptor”)
  • TIE/rp reaper attack lander (“TIE Reaper”)

Fighters adalah kapal dasar serbaguna Anda, cukup tangguh, cukup cepat, cukup gesit — tidak hebat dalam hal apa pun, tetapi cukup baik dalam segala hal yang dapat Anda bawa dengan nyaman ke dalam hampir semua situasi.

Interceptor adalah meriam kaca: Mereka bergerak cepat, menabrak keras, dan meledakkan dengan sangat mudah – Anda tidak ingin mengendarai jenis pesawat ini ke dalam pertarungan yang terus-menerus dan bertahan.

Bombers adalah slugger lambat, mampu menangani dan mempertahankan tingkat kerusakan yang luar biasa, tapi gerakannya lambat, jadi akan kewalahan menghadapi musuh cepat.

Dan akhirnya, Support yang kurang memiliki spesialisasi, meskipun mereka memiliki persenjataan ofensif , tetapi dapat memperbaiki dan memasok kembali kapal-kapal sekutu, menggunakan sinar traktor untuk menghambat musuh, dan menyebarkan ranjau dan menara laser — pada dasarnya mereka adalah Insinyur di dunia Squadrons.

ea-hud-star-wars-squadrons

EA mengatakan beberapa minggu lalu bahwa Skuadron akan memiliki HUD yang dapat disesuaikan dan skema kontrol, tetapi pengembang juga bersusah payah untuk memastikan bahwa setiap kokpit kapal tetap setia pada estetika Star Wars asli.

“Ini berarti bahwa ketika kami ingin mengomunikasikan tingkat pengisian laser Anda di sayap-X, kami merancang instrumen kokpit untuk itu seolah-olah kami adalah Industrial Light & Magic (ILM) yang membangun penyangga di tahun 70-an,” direktur kreatif Kata Ian Frazier.

“Kami tidak mengatakan, ‘Letakkan lampu merah di sana,’ kami katakan, ‘Jika Anda perlu membangun ini secara fisik dengan menggunakan jenis-jenis bagian yang dimiliki ILM, bagaimana ia akan dibangun? Apakah lampu itu bohlam? LED? Bagaimana itu akan diintegrasikan ke dalam dashboard dan bagaimana cahayanya berinteraksi dengan segala sesuatu di sekitarnya? ‘ Kami memastikan layar CRT dengan monitor melengkung yang tepat, dan sebagainya. ”

BACA JUGA  Belum Tampil di MPL Indonesia Season 6, Kaesang: Lagi Sibuk Ngitung Duit

Pendekatan itu terdengar agak mirip dengan apa yang dilakukan Creative Assembly dengan Alien: Isolation, yang bekerja dengan sangat baik, dan sangat menggembirakan melihat EA datang dari sudut yang sama.

Star Wars: Skuadron akan keluar pada 2 Oktober.

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan