Developer Original Suikoden akan Kembangkan Game JRPG Baru

developer-game-suikoden-kembangkan-jrpg-baru
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Konami terakhir membuat Suikoden RPG 14 tahun yang lalu di PlayStation 2. Game itu adalah Suikoden 5, dan keluar beberapa tahun setelah pembuat Suikoden, Yoshitaka Murayama, meninggalkan perusahaan.

Murayama tidak memiliki banyak kredit game untuk namanya sejak saat itu, tetapi minggu depan ia bermaksud untuk menambah satu lagi: Eiyuden Chronicle, sebuah proyek Kickstarter yang dibuat oleh beberapa anggota inti dari tim Suikoden original.

Pengembang game Indie masih tergolong sedikit dan langka di Jepang, tetapi Murayama mengikuti jejak beberapa pencipta Jepang terkenal lainnya, seperti Keiji Inafune dan Koji Igarashi, dalam menciptakan penerus spiritual untuk game-game lama yang dikenalnya.

Eiyuden Chronicle adalah “sebuah tribut ke genre JRPG klasik dari era PlayStation yang akan menampilkan eksplorasi dan pertempuran JRPG klasik dalam grafis 2.5D resolusi tinggi, karakter berbasis piksel, kisah perang dan persahabatan, beragam tokoh 100 pahlawan unik untuk bergabung dengan upaya protagonis, dan sistem membangun benteng untuk menumbuhkan pasukan mereka. ” Pertempuran dengan enam anggota juga dalam rencana.

Muraya bertanggung jawab atas cerita dari game ini, sementara beberapa pengembang veteran Suikoden lainnya juga merupakan bagian dari studio indie baru bernama Rabbit & Bear: desainer karakter Junko Kawano dan sutradara Osamu Komuta, yang menyutradarai spin-off Suikoden Tierkreis dan Tactics.

Juga akan ada musik dari komposer yang bekerja di game Wild Arms dan Tales, dua seri JRPG yang banyak dicintai lainnya.

Semoga Eiyuden lebih seperti “Bloodstained” daripada “Mighty No. 9” yang gagal total, dengan asumsi mereka mendapatkan dana yang mereka butuhkan. Kampanye Kickstarter dimulai pada hari Senin, 27 Juli.

BACA JUGA  When The Past Was Around, Game Buatan Indonesia Ini Siap Rilis di Steam

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan