BeritaGaming

Demi Maksimal Main Uma Musume, Gamer Sampai Jungkir Balik Laptop

Computory.com – Uma Musume Prettu Derby, salah satu game mobile yang tengah populer saat ini. Meski hadir untuk smartphone, tak sedikit yang memilih memainkannya di laptop menggunakan emulator.

Mengingat layar yang lebih luas pada laptop atau PC membuat gamer bisa melihat karakter favoritnya tampil lebih besar. Sehingga makin menyenangkan memainkan game mobile ini.

Uma Musume Prettu Derby sendiri adalah game mobile garapan Cygames yang mengangkat perlombaan pacuan kuda. Namun melakukan moefikasi dari kuda menjadi gadis-gadis muda dan cantik.

Dalam game mobile ini, pemain akan mendapatkan karakter melalui gacha untuk diadu dalam lomba balapan. Tersedia banyak karakter gadis canti sebagai representasi para kuda.

Dengan gaya anime, ternyata game mobile ini sangat populer di kalangan gamer. Terutama para wibu atau fans budaya pop Jepang, yang tergila-gila dengan para dagis di Uma Musume Prettu Derby.

Belum lama ini beredar postingan foto perangkat laptop yang digunakan gamer dalam memainkan Uma Musume Prettu Derby. Namun ada yang unik dalam potret viral di media sosial tersebut.

Nampak gamer ini memiringkan laptop miliknya saat main game mobile tersebut, sehingga waifu mereka bisa terlihat selayar penuh. Seperti pemandagnan yang didapatkan ketika memainkannya di smartphone.

Dedikasi gamer dalam main game mobile Uma Musume Prettu Derby di laptop. (Facebook/ Megamin)Dedikasi gamer dalam main game mobile Uma Musume Prettu Derby di laptop. (Facebook/ Megamin)

 

Sebagai game mobile, tentu saja Cygames mendesain Uma Musume Prettu Derby untuk dimainkan di layar vertikal selayaknya menggunkan smatphone. Berbeda dengan laptop yang memakai layar horizontal.

Diduga gamer ini memainkan game mobile tersebut menggunakan emulator di laptop miliknya. Untuk memaskimalkan tampilan lebih luas, ia sampai memiringkan laptop.

Atau demi bisa melihat wiafu mereka terlihat penuh di layar dan lauh lebih besar dibandingkan menyaksikan pada layar smartphone.

Potret kelakuan gamer ini dipostingkan oleh akun Facebook Megamin pada Sabtu (15/6/2021) kemarin. Dan langsung menjadi perhatian netizen lainnya hingga viral di media sosial.

Tak sedikit gamer lain yang ternyata melakukan hal yang sama, yakni memiringkan laptop bahkan monitor PC mereka untuk memaksimalkan tampilan ketikan main Uma Musume Prettu Derby.

Dedikasi gamer dalam main game mobile Uma Musume Prettu Derby di PC. (Facebook/ Shandy Simantha)Dedikasi gamer dalam main game mobile Uma Musume Prettu Derby di PC. (Facebook/ Shandy Simantha)

 

Ada juga gamer lain yang menggunakan cara serupa untuk main game mobile di laptop mereka. Yup, dengan memiringkan layar atau laptop agar vertikal dan bisa menyaksikan secara maksimal.

Yakni memainkan game mobile menggunakan emulator di laptop. Agar terlihat penuh selayar sampai memiringkan laptop juga.

Dedikasi gamer dalam main game mobile Uma Musume Prettu Derby di laptop. (Facebook/ Megamin)Dedikasi gamer dalam main game mobile Fate Grand Order di laptop. (Facebook/ Megamin)

 

Di lain sisi, netizen lainnya merasa heran dan salut akan kelakuan gamer tersebut. Beragam komentar bermunculan dalam postingan di Facebook tersebut.

Setidaknya jangan otak nya yg miring itu” komentar netizen.

Hati-hari engselnya,” peringatan netizen.

Sebuah dedikasi,” salut netizen.

Itulah potret viral di media sosial, bagiamana dedikasi gamer dalam memainkan game mobile Uma Musume Prettu Derby di laptop. Nekat sampai memiringkan layar demi bisa maksimal melihat karakter favoritnya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock