Datangkan RedFaceN, EVOS Siap Perkuat Divisi PUBG Mobile?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Beberapa waktu lalu, EVOS Esports secara resmi mendatangkan Microboy dari Bigetron Red Aliens untuk memperkuat divisi PUBG Mobile tim macan putih. Terbaru, EVOS Esports dikabarkan akan mendatangkan sejumlah pemain lainnya.

Sebelumnya, Microboy yang pamit pensiun di video farewell Bigetron Red Aliens memberikan kejutan pada penggemar dengan pindah ke EVOS Esports.

Dikenal begitu tangguh bersama Bigetron Red Aliens dan bermain bersama Zuxxy, Luxxy dan Ryzen, Microboy justru memutuskan untuk pensiun dan hengkang dari tim yang telah memenangkan berbagai kejuaraan dunia ini.

Belum lama mengumumkan pensiun, Microboy kembali memberikan kejutan dengan kabar mengenai dirinya yang resmi bergabung dengan EVOS Esports untuk memperkuat divisi PUBG Mobile.

Menyusul kedatangan Microboy, EVOS Legends langsung merekrut sejumlah pro player kenamaan lainnya di dunia PUBG Mobile. Paling baru, EVOS Legends resmi mendatangkan RedFaceN.

Seperti yang diketahui, RedFaceN dikenal sebagai pro player PUBG Mobile yang bergabung di ION Esports dan Red Rockets. Mengenai performanya, RedFaceN terkenal sebagai player dengan jumlah kill terbanyak dalam turnamen PUBG Mobile.

Selain dua nama besar di dunia PUBG Mobile di atas, banyak rumor memprediksi mengenai kedatangan satu player lainnya untuk bergabung bersama Microboy dan RedFaceN di EVOS Esports.

Siap menandingi Bigetron Red Aliens hingga Aerowolf Limax sebagai dua tim PUBG Mobile paling tangguh di Tanah Air, EVOS Legends dipastikan akan memiliki roster super tangguh untuk turnamen PUBG Mobile di masa mendatang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  PUBG Mobile Jadi Game Esports Mobile Terpopuler, Kalahkan FF dan MLBB

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan