Datangkan Ferxic, EVOS Legends Bantai ONIC di MPL Season 7

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 13 views

Computory.com – Game kedua di hari pertama MPL Season 7 Week 3 menjadi pertemuan EVOS Legends dan ONIC. Menjadi ajang reuni Antimage dan tim Mobile Legends lamanya, tim mana yang akan memenangkan match kali ini?

Mengambil kesempatan sebagai first pick, EVOS Legends membawa core baru dengan Ferxic bersama Benedetta, Clover dengan Wanwan, Antimage dengan Uranuz, Rekt dengan Silvanna, serta Luminaire dengan Yve.

Sebagai penantang tim macan putih, ONIC turun dengan Sanz bersama Harith, Drian dengan Pharsa, Butsss dengan Esmeralda, Kiboy dengan Chou dan CW dengan Granger.

Membuka game pertama, Sanz dibuat kelabakan usai purple buff miliknya dicuri oleh Ferxic yang baru saja berlaga di MPL usai pindah ke MDL. Tercurinya buff milik Sanz membuat core ONIC ini harus ketinggalan level dari core EVOS Legends.

Bermain agresif dari awal, ONIC benar-benar ditekan oleh permainan lincah dari Ferxic. EVOS Legends bahkan unggul poin kill hingga menit ke-9. Saat top turret ONIC gundul satu per satu, turret EVOS Legends justru bersih dan tidak tersentuh sama sekali.

Game pertama EVOS Legends vs ONIC. (youtube/MPL Indonesia)Game pertama EVOS Legends vs ONIC. (youtube/MPL Indonesia)

 

Usai mengantongi lord pertama, EVOS Legends kembali mengantongi lord kedua. Keuntungan ini langsung diambil tim macan putih yang lalu melakukan wiped out dan mengunci kemenangan atas ONIC di game pertama ini.

Membuka game kedua, ONIC mengambil first pick dengan Sanz bersama Claude, Drian dengan Lapu Lapu, Butsss dengan Uranuz, Kiboy dengan Jawhead dan CW bersama Yve.

Di sisi lain, EVOS Legends membawa Clover dengan Harith, Luminaire dengan Eudora, Rekt dengan Silvanna, Antimage dengan Benedetta dan Ferxic dengan Yi Sun Shin.

Memulai game, first blood diamankan oleh Ferxic dengan tumbangnya Kiboy. Berbeda dari game pertama, di game kedua ini, masing-masing tim saling mencuri buff dan bermain imbang.

BACA JUGA  Auto Sakit, Ini 5 Hero Fighter Terbaik Mobile Legends Juli 2020

Game kedua EVOS Legends vs ONIC. (youtube/MPL Indonesia)Game kedua EVOS Legends vs ONIC. (youtube/MPL Indonesia)

 

Butsss bersama Uranuz bermain apik hingga meraih maniac dengan tewasnya deretan pemain EVOS Legends. Sulit ditaklukan, Butsss menjadi salah satu pemain Mobile Legends yang merepotkan untuk mantan timnya tersebut.

Beruntung, di menit ke-8, Antimage membalikan keadaan dengan mencuri buff milik ONIC. Rotasi yang merepotkan membuat Antimage menjadi target utama ONIC yang harus menumbangkannya beberapa kali.

Hingga menit ke-19, ONIC harus tertekan dengan permainan apik dari EVOS Legends. Sempat bertahan, ONIC lalu harus merelakan poin di game kedua pada tim macan putih.

Mendatangkan Ferxic dari MDL ke MPL menggantikan Wannn, EVOS Legends berhasil menumbangkan ONIC yang sebelumnya belum terkalahkan sama sekali di gelaran MPL Season 7 ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments