Dapat Nama Resmi, EVOS Ladies Punya Tampilan Baru Ini

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 8 views

Computory.com – Selain besar dengan EVOS Legends sebagai tim Mobile Legends andalannya, EVOS juga memiliki tim Mobile Legends yang tangguh, khusus untuk wanita yaitu EVOS Ladies. Selang beberapa lama, akhirnya tim ini mendapat tampilan serta nama baru yaitu EVOS Lynx.

Bersama dengan pengenalan roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 7 lalu, EVOS juga turut memperkenalkan nama dan wajah baru yang akan menjadi bagian tim dengan nama lawas EVOS Ladies ini.

Informasi mengenai nama baru tim Mobile Legends Ladies milik EVOS ini disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi tim ini yaitu @evosesports pada Selasa (16/2/2021) lalu.

2021, Ini dia EVOS dengan wajah baru! Memperkenalkan EVOS divisi Mobile Legends Ladies akan menggunakan nama “EVOS LYNX” sebagai nama timnya” tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dalam unggahan ini, sejumlah roster andalan EVOS Lynx tengah berpose dengan jersey andalan tim tersebut. 6 roster utama EVOS Lynx tersebut antara lain, Earl, Pica, Funi, Caramel, Jennie dan Violet.

EVOS Lynx. (instagram/evosesports)EVOS Lynx. (instagram/evosesports)

 

Punya performa yang baik dan sulit ditaklukan, EVOS Lynx siap menorehkan sejumlah prestasi besar di ranah game Mobile Legends untuk tahun 2021 ini.

Sebelumnya, EVOS Lynx berhasil keluar sebagai juara WSL Invitational pada November 2020 lalu mengalahkan Siren Moon. Kini, Funi dan kawan-kawan tengah berjuang dalam turnamen Woman Star League Season 2.

Performa gemilang EVOS Lynx membuat tim ini sukses memuncaki regular season. Tim ini bahkan baru takluk satu kali dalam sepanjang season yang ada.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Hari Pertama Week 4 MPL Season 6, Aura Fire dan EVOS Bangkit dari Kekalahan

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments