BeritaGaming

Damage Pedih, Ini 5 Hero Mobile Legends Sering Kena Ban di Rank Mythic

Computory.com – Bagi kalian yang suka push rank Mobile Legends, hero dengan efek atau Damage pedih biasanya bakal terkena Ban. Berikut ini kami bagikan deretan hero Mobile Legends yang paling banyak memperoleh Ban di rank Mythic periode Mei 2021.

Daftar hero yang masuk dalam kategori ini cukup variatif mengingat kita bisa menemukan Fighter, Assassin, hingga Mage. Efek yang dimiliki oleh daftar hero di bawah juga sangat berguna ketika tim sedang War.

Apabila hero-hero tersebut lepas dari daftar Ban, maka kalian dianjurkan untuk langsung memilihnya. Tak hanya memiliki persentase Ban tinggi, beberapa hero ini juga memiliki tingkat win-rate yang besar. Deretan di bawah merupakan hero yang cukup ditakuti pada rank Legend ke atas, termasuk Mythic.

Berikut lima hero Mobile Legends yang paling banyak memperoleh Ban di rank Mythic periode Mei 2021:

1. Paquito

Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Sebagai Fighter baru, Paquito langsung laris digunakan untuk melakukan push rank. Hero ini merupakan Fighter berspesialisasi Chase/Damage. Ia mempunyai skill CC Knockout Strike dan juga kombinasi Jab yang mematikan.

Paquito cukup diwaspadai di rank mengingat persentase ban-nya sebanyak 63,63 persen. Shield dan Damage mematikan membuat pengguna Paquito cukup berani saat berada di garis depan.

2. Natalia

Hero Natalia Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Hero Natalia Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Tak hanya mantan atau teman yang suka berhutang, Natalia juga bisa menghilang tepat di depanmu. Skill The Hunt dan juga skill pasifnya, Assassin Intinct, membuat hero ini bisa menghilang di semak-semak serta memburu musuh dengan Physical Attack cukup tinggi.

Kombinasi Claw Dash dan Smoke Bomb miliknya membuat Marksman auto pasrah bila sudah diincar Natalia tanpa pengawalan Fighter atau Tanker. Persentase Natalia memperoleh Ban sebesar 55 persen.

3. Benedetta

Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Di tangan orang yang tepat, Benedetta bisa menyumbangkan Damage ekstra pedih apabila penempatan Ultimate areanya akurat. Hero baru yang bisa didapatkan secara gratis beberapa waktu lalu ini langsung mendapatkan popularitas cukup tinggi di kalangan pengguna Assassin.

Skill satu Phantom Slash miliknya menghasilkan Burst Damage yang bisa merepotkan lawan. Jika dapat memaksimalkan skill pasif, kombinasi Dash dan Damage membuat hero core musuh langsung mati. Persentase Benedetta memperoleh Ban sebesar 37,54 persen.

4. Diggie

Hero Diggie. (Moonton)Hero Diggie. (Moonton)

 

Diggie merupakan hero yang tak terlalu diwaspadai pada rank Epic ke bawah. Namun ketika berada di Mythic, Diggie masuh daftar hero dengan Ban terbanyak nomor empat di mana persentasenya mencapai 36,43 persen.

Tak hanya berguna sebagai pemeran utama dalam META Diggie Feeder, hero ini juga sangat bagus ketika berada di tangan seorang Support yang tepat. Skill Auto Alarm Bomb yang dapat di-spam membuat Diggie bisa mengacaukan formasi musuh dengan cepat.

5. Alice

Alice Mobile Legends/SteemitAlice Mobile Legends. (Steemit)

 

Alice merupakan hero yang mempunyai statistik win-rate cukup tinggi yaitu sebesar 53,2 persen. Setelah mendapatkan update pada kuartal terakhir tahun lalu, Alice bisa digunakan sebagai Tank sekaligus Mage.

Hero ini bahkan dipakai oleh pro player saat MPL Season 7 kemarin. Masuk dalam META, Alice cukup efektif dalam membersihkan minion sekaligus melakukan inisiasi.

Skill ultimate yang mampu menyedot darah dan juga paduan skill pasif yang menambah Magical Lifesteal membuat Alice termasuk Mage yang susah mati. Berdasarkan statistik di Mobile Legends, Alice memiliki persentasi Ban sebanyak 30,65 persen di rank Legend ke atas.

Itulah tadi daftar hero Mobile Legends yang paling banyak terkena Ban di rank Mythic periode Mei 2021, jangan sampai terlepas ya!

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock