Dalam 24 Jam, Fall Guys Raih Dapatkan 1,5 Juta Player Baru

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Fall Guys langsung mencuri perhatian sejak awal dikenalkan. Game baru ini bahkan mendapatkan jutaan player di hari pertama peluncurannya.

Mengusung judul Fall Guys: Ultimate Knockout, telah resmi meluncur di PlayStation 4 dan PC lewat Steam pada 4 Agustus 2020 kemarin.

Melalui akun Twitter Fall Guys, Mediatonic selaku developer mengumumkan kesuksesan game baru tersebut. Yakni dengan dicapainya 1,5 juta player baru.

Angka 1,5 player baru ini dicapai dalam waktu 24 jam saja dari peluncurannya. Untuk itu, Mediatonic mengucapkan terima kasih kepada para player.

Karena lonjakan jumlah player ini pula, Fall Guys sempat mengalami kemacetan di server. Sejumlah player mengalami kesulitan untuk mengaksesnya.

Saat kami mengatakan Fall Guys sedang mengalami banyak traffic…Kami memiliki lebih dari 1,5 juta pemain baru dalam 24 jam pertama!” tulis dalam akun Twitter FallGuysGame.

Kami sedang mengerjakan tambalan pertama kami untuk game ini, mendengarkan SEMUA umpan balik dan ide Anda, dan sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung sejauh ini!” lanjut pengumuman ini.

Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)

 

Fall Guys sendiri merupakan game multiplayer online yang berisikan berbagai mini game untuk dilalui para player. Siapa yang bisa menyelesaikan semua tantangan dia pemenangnya.

Secara mekanik, game baru ini akan mengingatkan kita dengan tayangan Takeshi’s Castle alias Benteng Takeshi. Di mana banyak peserta dikumpulkan untuk menghadapi berbagai tantangan.

Lucunya, Fall Guys ini memberikan desain karakter yang sangat imut. Ditambah dunia yang penuh warna, dan nampak ceria di tiap tantangannya.

Kamu sudah bisa mendapatkan Fall Guys ini baik di PlayStation 4 maupun PC di Steam. Untuk versi game PC, bisa mendapatkannya dengan harga Rp 108.999 saja.

BACA JUGA  Raih 100 Persen Kill Participation, Ini Build Item Hero Roger ala ONIC Sanz

Game PC ini juga memiliki spesifikasi yang cukup rendah. Hanya CPU Intel Core i5, RAM 8 GB, ditambah GPU Nvidia GeForce 660 saja sudah bisa memainkannya.

Fall Guys juga tidak membutuhkan storagra besar. Hanya free space 2 GB saja cukup. Namun sebagai game online, tentunya membutuhkan koneksi internet yang stabil.

Developer game baru ini juga menyarankan untuk menggunakan kontroller dalam memankannya. Meski begitu di PC tetap bisa memakai keyboard dan mouse.

Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)

 

Itulah kesuksesan Fall Guys, game baru yang mendapatkan 1,5 juta player dalam waktu 24 jam saja. Berminat menjajal game online satu ini?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan