Curi Perhatian, Penjual Cantik di Lampu Merah Ini Mirip Notnot EVOS

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Seorang penjual cantik di lampu merah belum lama ini mencuri perhatian usai wajahnya disebut-sebut mirip dengan brand ambassador EVOS sekaligus gamer cantik, Notnot.

Video penjual cantik yang mirip Notnot ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @tertawaan pada Senin (17/8/2020) lalu.

Yang lagi viral” tulis caption dalam unggahan @tertawaan tersebut.

Dalam video yang diunggah, si penjual cantik nampak sedang menjajakan jualannya ke beberapa kendaraan yang berhenti di lampu merah. Wajah cantik penjual ini langsung saja mencuri perhatian pengendara mobil yang langsung merekamnya.

Karena wajah cantiknya ini, beberapa pengendara mobil lalu menggodanya dengan memberikan tanda ‘love’. Tersenyum, penjual cantik ini lalu balas memberikan ‘love’ ke perekam video tersebut.

Notnot (instagram/n.lidyawati), Penjual cantik (instagram/tertawaan)Notnot (instagram/n.lidyawati), Penjual cantik (instagram/tertawaan)

 

Sekilas, wajah penjual cantik ini memang terlihat mirip dengan brand ambassador EVOS sekaligus gamer cantik, Notnot. Berbagai komentar yang ditinggalkan lalu menyamakan gadis ini dengan Notnot.

Itu si Notnot bukan?” balas netizen dengan akun Instagram @erwinbenjo.

Pas nunduk mirip banget kaya Notnot” komentar pemilik akun @arkanroyyan.

Kalau Notnot cuma sebatas impian, bolehlah para bujang berharap sama Notnot versi Lite-nya ini” tulis pemilik akun Instagram @giorgino.ap.

Selain menyamakan penjual cantik ini dengan Notnot, beberapa netizen rupanya dibuat salah fokus dan memuji kecantikan gadis ini.

Manis banget aduh” ungkap netizen pemilik akun Instagram @takin_15.

Sejak dibuat dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penjual cantik di lampu merah yang mirip Notnot EVOS ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mendapat ratusan komentar netizen.

BACA JUGA  Kejutan Week 4 MPL Indonesia Season 6, ONIC Turun Tahta

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan