Cewek Cantik Ini Cosplay Jadi Karakter Genshin Impact, Bikin Netizen Salfok

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 11 views

Computory.com – Genshin Impact yang diluncurkan pada akhir September lalu langsung menjelma menjadi game populer dengan banyak penggemar. Sudah menjadi tradisi, game populer memancing para cosplayer untuk berdandan mirip dengan karakter favorit.

Salah satunya adalah cosplayer Mingmihoo (Miho) yang memutuskan untuk mencoba menciptakan kembali tampilan Paimon. Sebenarnya Paimon bukanlah karakter utama, melainkan NPC yang bakal menemani Traveler pada petualangan mereka di Teyvat.

Dikutip dari Dexerto, mengunggah lewat Instagram dan TikTok, cewek cantik dengan inisial Mingmihoo langsung mendapatkan beragam komentar positif dari penggemar. Aksi menggemaskan khas Paimon juga ditirukan lewat video TikTok-nya.

Paimon yang sempurna,” komentar @iamdorasnow.

Jadi sekarang Miho menjadi emergency food..lol,” balas @tq_sall. Rambutnya yang putih serta bintik-bintik bintang kecil pada pakaiannya semakin membuat Miho mirip Paimon.

Cosplayer yang menjadi NPC Paimon di Genshin Impact bikin salfok. (TikTok/ @mingmiho)Cosplayer yang menjadi NPC Paimon di Genshin Impact bikin salfok. (TikTok/ @mingmiho)

 

Setiap karakter memiliki estetika menariknya masing-masing, tetapi di antara yang paling menakjubkan adalah Lisa.

Dia memiliki kepribadian yang agak genit sehingga membuat sebagian para pemain Genshin jatuh cinta padanya, terutama kepada estetika “sihirnya” yang memukau.

Cosplayer OfficialRinnieR (Rinnie) membuat ulang pakaian Lisa dengan cukup presisi. Dua minggu setelah peluncuran game tersebut, dia berhasil mengumpulkan kostum yang sangat akurat, setiap detail dipertimbangkan.

Rinnie cosplay menjadi Lisa. (Twitter/ OfficialRinnieR)Rinnie cosplay menjadi Lisa. (Twitter/ OfficialRinnieR)

 

Rinnie memikat penggemar sehingga mendapatkan 31 ribu Like dan 4.200 Retweet.

Pengguna Instagram @babsofthegalaxy juga mencoba cosplay menjadi Amber, Outrider of the Knights of Favonius. Dia melakukan pekerjaan luar biasa dalam membuat karakter lebih hidup.

Cewek cantik ini cosplay menjadi Amber. (Instagram/ babsofthegalaxy)Cewek cantik ini cosplay menjadi Amber. (Instagram/ babsofthegalaxy)

 

Hiasan kepalanya persis seperti replika Amber, dua telinga merah seperti telinga kelinci yang sedikit terlipat, lengkap dengan hiasan emas menakjubkan.

BACA JUGA  Cetak Rekor, Genshin Impact Diunduh Sebanyak 17 Juta Kali

Untuk melihat versi video dari cosplay di atas, kalian bisa mengunjungi link ini. Itulah tadi deretan cewek cantik yang cosplay menjadi karakter game Genshin Impact, bagaimana pendapat kamu?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan