CEO Ungkap Rencana Perombakan Roster Hingga Coach di RRQ

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Dalam unggahan Insta Story di akun pribadinya belum lama ini, CEO sekaligus Co-Founder RRQ. Andrian Pauline mengungkap rencana tim untuk melakukan perombakan roster hingga coach dalam waktu dekat.

Perombakan yang dilakukan di tim Rex Regum Qeon ini akan dilakukan untuk sejumlah divisi yang ada yaitu untuk game Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile hingga Valorant.

Informasi mengenai rencana perombakan roster hingga coach ini diungkap oleh CEO RRQ dalam unggahan Insta Story di akun @rrq_ap pada Jumat (7/5/2021) lalu.

Time to reset, rombak total semua divisi RRQ Hoshi, RRQ Hades, RRQ Ryu dan RRQ EVR” tulis Andrian Pauline yang kerap disapa Pak AP ini.

Disampaikan oleh CEO RRQ ini, perombakan ini dilakukan untuk membenahi tim guna mempersiapkan diri di turnamen-turnamen lainnya di masa mendatang.

Perombakan roster RRQ. (instagram/emak_moba)Perombakan roster RRQ. (instagram/emak_moba)

 

Menurut Andrian Pauline, timnya juga akan mendatangkan pemain baru nantinya. Tidak hanya itu, Head of Coach dan Analyst untuk divisi Mobile Legends juga dilakukan dalam program RRQ ini.

Keputusan CEO RRQ untuk melakukan perombakan Head of Coach ini jelas saja menuai tanya dari penggemar mengenai nasib Acil yang selama ini dikenal sebagai coach tim Mobile Legends, RRQ Hoshi.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun mengenai roster dan coach apa saja di RRQ yang akan mengalami perombakan besar.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Sumbang Win Rate Tinggi, Ini 10 Hero Andalan RRQ Hoshi di MPL Season 7

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments