CEO Ungkap Harga RRQ Lemon, Capai Rp 15 Miliar?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Video bincang-bincang Jonathan Liandi dan CEO RRQ, Andrian Pauline baru-baru ini mencuri perhatian usai diunggah ke YouTube. Dalam video tersebut, CEO yang kerap disapa Pak AP ini mengungkap harga ikon RRQ, Lemon yang capai Rp 15 miliar.

Bincang-bincang Jonathan Liandi dan Andrian Pauline ini diunggah dalam sesi Empetalk pada Senin (7/9/2020) lalu dan langsung meraih ratusan ribu viewers dalam waktu singkat.

Dalam video Empetalk tersebut, Andrian Pauline berbagi kisah mengenai awal mula terbentuknya tim eSports yang sudah dibangun sejak 7 tahun yang lalu.

Menjadi tim eSports pertama di Indonesia, RRQ rupanya telah dibangun sejak tahun 2013 lalu. Seiring berjalannya waktu, tahun 2017 berbagai tim eSports mulai menjamur dengan kedatangan game Mobile Legends.

Menjalani naik dan turun bersama tim bentukannya ini, Andrian Pauline mengungkap perjalanan RRQ hingga kini menjadi salah satu tim eSports paling besar di Indonesia.

Andrian Pauline ungkap harga RRQ Lemon. (youtube/Jonathan Liandi)Andrian Pauline ungkap harga RRQ Lemon. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Berbicara mengenai RRQ, sosok offlaner kenamaan Lemon tentu menjadi ikon tim dengan nama Rex Regum Qeon ini. Sebagai informasi, Lemon diketahui telah bergabung dengan RRQ selama 3 tahun belakangan ini.

Pada wawancara ini, Andrian Pauline menjawab pertanyaan mengenai harga Lemon seandainya pemain ini akan dijual oleh RRQ. Lebih lanjut, Pak AP mengungkap bahwa Lemon merupakan ikon dari RRQ bahkan Mobile Legends.

Melihat kinerja dan kontribusi Lemon selama bergabung dengan RRQ sejak awal karirnya ini, Andrian Pauline mengungkap harga transfer Lemon yang seharga Rp 15 miliar. Harga ini bahkan setara dengan biaya pendaftaran turnamen MPL Indonesia Season 6.

Mungkin harga dia, mungkin ya, lebih dari harga entry MPL (Rp 15 miliar),” ungkap Pak AP dalam wawancaranya.

BACA JUGA  Jadwal MPL Indonesia Season 6 Week 1, Langsung Disuguhi El Clasico!

Menurut Pak AP, Lemon adalah salah satu ikon Mobile Legends yang selalu ada walaupun mengalami ups and down. Andrian Pauline mengungkap bahwa dirinya berharap agar Lemon terus bergabung dengan RRQ hingga akhir karirnya sebagai pro player Mobile Legends.

Menjadi salah satu pro player terbaik yang dimiliki RRQ, rasanya wajar jika Andrian Pauline menghargai pemain satu ini dengan harga fantastis.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan