BeritaGaming

Cara Top Up Free Fire di Indomaret, Gak Ribet Kok!

Computory.com – Berikut adalah langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk top up Free Fire di Indomaret. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk top up Free Fire adalah dengan datang ke Indomaret.

Akan tetapi, jika kamu memilih cara yang itu, kamu akan dituntut untuk datang langsung ke Indomaret terdekat dari rumahmu. Oleh sebab itu, bagi pencinta game Free Fire yang rumahnya dekat dengan Indomaret tentu akan menjadi keuntungan tersendiri.

Ada satu hal yang perlu diketahui sebelum kamu memutuskan untuk datang ke Indomaret dan melalukan top up akun Free Fire milikmua. Jika kamu hendak beli atau top up diamond di Indomaret maka harus membeli saldo minimum Rp. 15.000.

Selain minimun pembelian, kamu bebas untuk melakukan top up dengan maksimal nominal berapapun, termasuk hingga Rp1 juta.

Free Fire - dari kiri ke kanan: Rajah, Drake, Aurora, dan Speedy. (Garena)Free Fire – dari kiri ke kanan: Rajah, Drake, Aurora, dan Speedy. (Garena)

 

Tim HiTekno.com telah merangkum, cara top ip Free Fire di Indomaret:

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah Log In di akun Free Fire milikmu.

2. Kemudian masuk ke akun Free Fire yang saldonya ingin kamu top up. Akun Free Fire bisa kamu lihat pada bagian pojok kiri atas dari layar ponselmu.

3. Klik menu ikon Diamond

Setelah itu, klik menu ikon Diamond milikmu. Pilih menu Top Up atau pada menu penawaran khusus, sesuai dengan item jumlah diamond yang mau kita beli.

4. Nantinya kita akan di arahkan pada halaman pembayaran, lalu pilih Gopay Indomaret, Tap Dapatkan kode pembayaran.

5. Perhatikan beberapa digit angka yang muncul sebagai kode bayar yang harus di perlihatkan kepada kasir Indomaret

6. Pergilah ke Indomaret. Katakan pada kasir Indomaret jika kamu berniat untuk melakukan top up Free Fire dengan kode bayar.

7. Kasir Indomaret akan membantu proses top up mu dan saldo akan langsung terkirim ke akun Free Firemu.

Jangan lupa harga diamond yang tertera pada tidak sama saat kita membayar pada Indomaret. Ada biaya tambahan berupa admin dan pajak PPN.

Itulah cara top up Free Fire di Indomaret yang pasti berhasil dan anti ribet. (Kontributor HiTekno.com/Lestari nan Damai)

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock