Cara Pakai filter IG PS5, Buat Pamer Seolah-olah Punya PlayStation 5

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 68 views

Computory.com – PlayStation 5 atau PS5 tengah ramai jadi perbincangan, tidak hanya karena segera dipasarkan. Namun juga berkat adanya filter IG PS5 yang banyak digunakan.

Dengan menggunakan filter Insta Story, kamu bisa seolah-olah punya kemasan PlayStation 5. Cara ini banyak digunakan netizen untuk mengerjai lainnya.

Yakni memakai filter IG PS5, yang bisa membuat kamu seolah-olah memiliki konsol game tersebut. Kamu bisa memanfaatkannya untuk membuat foto untuk dipamerkan melalui sosial media.

Filter IG ini menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) yang akan menampilkan box atau kemasan PlayStation 5 yang bisa kamu letakkan saat mengambil foto.

Kamu juga punya kebebasan untuk mengatur ukuran hingga sudut dan penempatan kepasa PS5 tersebut agar terlihat natural. Seperti seolah-olah sekarang kamu sudah punya konsol game tersebut.

Filter IG PS5 Box dari AR on everything. (HiTekno.com)Filter IG PS5 Box dari AR on everything. (HiTekno.com)

 

Filter IG PS5 sendiri sudah kamu bisa dapatkan dari akun Instagram @aroneverything yang menyediakannya dan telah bisa kamu gunakan melalui Insta Story.

Dapatkan filter IG PS5 ini dengan nama PS5 BOX by aroneverything. Cara menggunakannya cukup dengan membuka Insta Story orang yang menggunakan filter ini lalu tekan try it. 

Atau mendapatkannya melalaui profile akun Instagram @aroneverything lewat aplikasi.

Filter IG PS5 Box dari AR on everything. (Instagram/ aroneverything, dylandpros)Filter IG PS5 Box dari AR on everything. (Instagram/ aroneverything, dylandpros)

 

Lalu filter Istagram Storie tersebut otomatis tertambahkan di aplikasi kamu. Tinggal buka menu storie, aktifkan filter lalu otomatis akan muncul bos konsol game ini.

Setelahnya kamu tinggal ambil foto, jadilah seolah-olah kamu punya PS5 meski belum membelinya. Dan kamu mendapatkannya secara gratis alias cuma-cuma, tanpa sepeserpun uang.

Kamu bisa memanfaatkan filter IG PS5 ini untuk sekadar pamer atau mengerjai teman kamu di media sosial. Karena kualitas foto yang dihasilkan cukup realistis jika pandai mengaturnya.

BACA JUGA  Borderlands 3 Bisa Dimainkan di PS5 dan Xbox Series X, Ini Deretan Fiturnya

Namun ingat, cara ini hanya membuat kamu punya foto kemasan PlayStation 5 yang seolah-olah terlihat nyata. Padahal tidak memiliki konsol game ini sama sekali.

Filter IG PS5 Box dari AR on everything. (HiTekno.com)Filter IG PS5 Box dari AR on everything. (HiTekno.com)

 

PlayStation 5 sendiri telah dipastikan akan meluncur di Indonesia. Sayangnya, Sony belum bisa menjamin kapan ketersediaan konsol game ini untuk para gamer di Tanah Air.

Namun setidaknya, kamu bisa pamer dengan menggunakan filter IG PS5 ini. Walau barang aslinya masih belum jelas beli apa tidak.

Itulah bagaimana cara menggunakan filter IG PS5 yang sedang marak dipakai netizen untuk pura-pura punya PlayStation 5.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan