Call of Duty: Mobile Telah Diunduh Sebanyak 250 Juta Kali

call-of-duty-mobile-computory
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Call of Duty: Mobile telah melampaui 250 juta unduhan dari setiap pengguna di seluruh dunia. Angka-angka tersebut termasuk semua versi internasional dari permainan seluler di App Store dan Google Play.

Sementara itu PUBG Mobile mencapai lebih dari 236 juta unduhan dan Fortnite menyaksikan sekitar 78 unduhan di Apple App Store dan Google Play. Call of Duty: Ponsel paling banyak diunduh di AS, diikuti oleh India dan Brasil.

Laporan terpisah mengklaim bahwa Call of Duty: Mobile telah menghasilkan hampir $ 327 juta pengeluaran pemain secara global. Ini adalah 78 persen lebih dari jumlah yang diakumulasikan oleh PUBG Mobile di seluruh dunia untuk periode yang sama, tambah laporan itu.

Laporan lebih lanjut menunjukkan bahwa sebagian besar pengeluaran pemain terjadi di AS, menghasilkan $ 134 juta, sementara Jepang menempati urutan kedua untuk pendapatan dan Brasil datang berikutnya.

Pertumbuhan basis pengguna permainan juga merupakan dampak dari lockdown di beberapa negara selama empat bulan terakhir. “Permainan ini juga salah satu dari banyak yang telah melihat peningkatan pendapatan yang stabil di tengah pandemi global COVID-19. Dengan pengeluaran pemain yang terus meningkat, Call of Duty: Mobile tampak berada di jalur untuk mencapai kesuksesan di tahun pertama,” laporkan catatan.

Call of Duty: Mobile yang dikembangkan oleh Activision yang bekerja sama dengan Tencent diluncurkan pada 1 Oktober tahun lalu. Gim mobile ini memiliki hampir 172 juta unduhan dalam dua bulan pertama peluncurannya.

BACA JUGA  Video Hands-On Controller DualSense PS5, Diklaim Game Terasa Lebih Hidup

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan