BeritaGaming

Bukan RRQ Hoshi, Matt Ungkap Lawan Terkuat Bigetron Alpha di MPL Season 7

Computory.com – Berhasil menumbangkan EVOS Legends di laga terakhir babak regular MPL Season 7 lalu. Pentolan Bigetron Alpha, Matt mengungkap tim yang menjadi lawan terkuat timnya di gelaran Mobile Legends ini.

Saat melibas EVOS Legends, Bigetron Alpha tampil menawan dengan raihan skor 2-1. Menghentikan pergerakan Ferxic selaku jungler tim macan, Bigetron Alpha langsung panen kemenangan manis di laga terakhir babak reguler season ini.

Tidak mudah menumbangkan EVOS Legends, Renbo dan kawan-kawan membutuhkan tiga game untuk memastikan kemenangan atas Rekt dan kawan-kawan yang sempat tampil perkasa dengan kedatangan Ferxic.

Ditanya mengenai faktor kemenangan Bigetron Alpha yang sukses menumbangkan EVOS Legends dalam dua match ini, Matt menyebut jika susunan roster Bigetron Alpha saat ini membuat permainan tim menjadi lebih percaya diri.

Mungkin kalau dengan roster yang sekarang lebih PD sih,” ujar Matt menjawab pertanyaan Clara Mongstar.

Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Saat ditanya mengenai lawan terberat Bigetron Alpha di gelaran MPL Season 7 ini, Matt menyebut tim landak kuning, ONIC. Diakui olehnya, Bigetron Alpha sama sekali belum mampu mengalahkan Sanz dan kawan-kawan dalam tiap match.

ONIC sih paling, cuman (Bigetron Alpha) tetap kalah walaupun ada persiapan khusus. Nggak tahu sih, kaya kuat banget mereka,” ungkap Matt melanjutkan.

Jika diurutkan, menurut Matt, ONIC berada di urutan pertama sebagai lawan terkuat. Disusul RRQ Hoshi di urutan kedua dan Genflix Aerowolf di urutan ketiga.

Sebagai informasi, dalam babak reguler MPL Season 7, Bigetron Alpha masih belum berhasil meraih kemenangan atas ONIC. Beberapa kali, Matt dan kawan-kawan harus merelakan poinnya untuk tim landak kuning yang menjadi jawara klasemen MPL Season 7.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock