Bukan Ferxic, Genflix Aerowolf Watt Waspadai Roster EVOS Legends Ini

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 6 views

Computory.com – Dikenal sebagai salah satu veteran di pro scene Mobile Legends, performa Watt bersama Genflix Aerowolf melejit di MPL Season 7 Week 5 lalu. Saat ditanya mengenai roster EVOS Legends yang patut diwaspadai, Watt mengungkap nama sesama pro player veteran ini.

Pertanyaan mengenai roster EVOS Legends yang paling diwaspadai ini diungkap oleh Watt dalam MPL Quickie bersama Clara Mongstar dan Momochan usai Genflix Aerowolf berhasil menumbangkan Alter Ego dalam tiga game super seru.

Diungkap oleh Watt, EVOS Legends adalah tim spesial yang ia nantikan pertemuannya. Pasalnya, tim ini memberikan kejutan besar di tengah babak reguler season. Kejutan yang pertama datang dari Rekt yang memutuskan untuk berganti role dan menjadi tanker.

Lebih lanjut, dibandingkan dengan sosok Ferxic yang begitu mencuri perhatian saat ini, Watt menyebut sosok Rekt sebagai salah satu roster EVOS Legends yang patut diwaspadai, apalagi usai berganti role.

Karena kan Rekt-nya pindah ke tank tiba-tiba kan, jadi kaya surprise gitu. Sebenarnya lebih ngeri Rekt daripada Ferxic,” ungkap pentolan Genflix Aerowolf ini.

EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt)EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt)

 

Diakui olehnya, Rekt yang sebelumnya menjadi offlaner ini sangat menakutkan saat menggunakan hero Angela sebagai tanker. Hal ini telah terbukti dalam sejumlah match sebelumnya saat Rekt menggunakan Angela.

Genflix Aerowolf menunjukan diri sebagai kuda hitam usai berhasil menumbangkan Alter Ego dalam tiga game di hari Sabtu (27/3/2021) lalu. Sempat kalah di game pertama, Genflix Aerowolf berhasil meraih kemenangan penuh di dua game terakhir.

Perlawanan kuat juga diberikan oleh Genflix Aerowolf saat berhadapan dengan EVOS Legends di match sebelumnya. Dikenal sebagai salah satu tim yang sulit tumbang, Watt dan Genflix Aerowolf justru berhasil mencuri satu poin kemenangan dari Rekt dan kawan-kawan.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  EVOS Siap Hadapi Alter Ego di MPL Season 7, Antimage: Gue Bantai Udil Guys

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments