Buka Lowongan, Sucker Punch Diduga Siapkan Sekuel Ghost of Tsushima

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Setelah sukses meluncurkan Ghost of Tsushima, nampaknya Sucker Punch tak langsung berhenti. Developer game ini juga telah menghadirkan update DLC untuk multiplayer Co-op.

Langkah Sucker Punch untuk game eksklusif PlayStation 4 tersebut diduga masih berlanjut. Hal ini terlihat dari lowongan pekerjaan baru yang dipostingkan lewat situs resminya.

Developer game berbasis di Amerika Serikat ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Design Narrative Writer yang mengindikasikan langkah berikutnya dari Sucker Punch.

Dalam postingan lowongan pekerjaan ini, mencari mereka yang punya ketertarikan pada cerita berlatar belakang feodal Jepang, atau setidaknya punya basis pengetahuan sejarah.

Terlihat kalau Sucker Punch juga sedang menyiapkan game baru mereka dengan latar belakang feodal Jepang, sama seperti latar dari Ghost of Tsushima.

Ghost of Tsushima Legends. (PlayStation)Ghost of Tsushima Legends. (PlayStation)

 

Dari lowongan pekerjaan ini, diduga kalau developer game ini bakal menyiapkan sekuel dari Ghost of Tsushima. Karena masih sama-sama berlatar belakang feodal Jepang.

Apakah ini tandanya akan ada Ghost of Tsushima 2? Atau akan ada spin-off bahkan game baru yang masih satu dunia dengan kisah Jin Sakai tersebut.

Sampai sejauh ini belum ada konfirmasi dari Sucker Punch maupun pihak Sony PlayStation terkait ada kemungkinan untuk membuat sekuel dari game bertema samurai tersebut.

Namun jika melihat kesuksesan Ghost of Tsushima, tidak menutup kemungkinan menarik perhatian Sony maupun Sucker Punch untuk melanjutkan kesuksesannya.

Ghost of Tsushima sendiri menjadi game eksklusif PlayStation 4 yang mendapatkan beragam tanggapan positif. Bahkan jadi salah satu judul andalan konsol game tersebut.

Ditambah lagi DLC yang memberikan fitur multiplayer Co-op mendapatkan tanggapan positif juga. Dan ramai dimainkan banyak player game tersebut.

BACA JUGA  PlayStation 5 Bisa Mainkan Game PS4 dengan Mengagumkan, 60 FPS!

Ghost of Tsushima. (PlayStation)Ghost of Tsushima. (PlayStation)

 

Kita nantikan saja apakah lowongan pekerjaan yang dibukan Sucker Punch memang menyiapkan sekuel Ghost of Tsushima, atau game baru yang masih satu dunia dengan kisah Jin Sakai.

Atau kamu berminat untuk bergabung ke Sucker Punch, bisa mengakses link berikut ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments