Build Luo Yi ala Jess No Limit, Dijamin Ganggu Banget di Lane

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Baru saja diperkenalkan di tahun 2020 ini, Luo Yi dikenal sebagai salah satu hero mage paling OP di game Mobile Legends. Belum lama ini, Jess No Limit membagikan build Luo Yi yang dijamin ganggu banget di lane.

Di awal video, Jess No Limit menekankan bahwa Luo Yi sangat baik untuk digunakan sebagai hero support. Hal ini karena skill ultimate hero ini tidak memberikan damage yang besar namun hanya dapat membawa tim melakukan teleportasi.

Dalam match, Luo Yi akan sangat membantu untuk rekan satu timnya asalkan, seluruh build item Luo Yi dipilih dengan baik dan benar. Langsung dicoba oleh Jess No Limit, berikut build Luo Yi paling sakit yang harus digunakan oleh hero ini dalam tiap match.

Skill satu Luo Yi bernama Dipersion Yang yang memberikan stack armor, movement, dan damage yang cukup sakit. Skill kedua Luo Yi adalah Rotation Yang untuk memberikan efek slow. Sedangkan skill ultimate Luo Yi adalah Diversion untuk melakukan teleportasi.

Menurut Jess No Limit, berikut build Luo Yi yang dapat kamu pakai agar hero satu ini bisa sukses mengganggu musuh di lane.

1. Movement Items (Demon Shoes)

Item build Luo Yi. (youtube/Jess No Limit)Item build Luo Yi. (youtube/Jess No Limit)

 

Item satu ini wajib banget digunakan untuk memberikan Mana dengan cepat pada early game untuk Luo Yi. Item ini mampu memberi 30 poin Mana Regen dan 40 persen Movement Speed yang baik untuk pemulihan dan membunuh musuh serta minion.

2. Magic Items (Ice Queen Wand)

Item satu ini mampu membuat damage yang memperlambat speed musuh sebanyak 15 persen selama 3 detik dan bisa diberikan sebanyak 2 kali. Item ini memberi tambahan 150 Mana Regen dan 7 persen Movement Speed.

BACA JUGA  Shenmue Diadaptasi Jadi Anime, Masih Libatkan Yu Suzuki

3. Magic Items (Glowing Wand)

Item build Luo Yi. (youtube/Jess No Limit)Item build Luo Yi. (youtube/Jess No Limit)

 

Magic items Glowing Wand ini akan sangat berguna untuk memberikan tambahan HP, Magic Power, dan Movement Speed. Efek pasif item ini bisa membakar musuh selama 3 detik dan memberi damage hingga 4 persen.

4. Magic Items (Necklace of Durance)

Sebagai support, Luo Yi wajib menggunakan Necklace of Durance untuk meningkatkan Magic Power, Magic Lifesteal, dan Cooldown Reduction. Dengan item ini efek pasif dapat mengurangi efek healing dan spell vamp sebesar 50 persen.

5. Magic Items (Winter Truncheon)

Karena punya Defense yang rendah, Luo Yi perlu menggunakan Winter Truncheon untuk meningkatkan Defense, HP, dan Magic Power. Item ini dapat membuat Luo Yi menjadi kebal dari damage dan debuff selama beberapa detik.

6. Magic Items (Holy Crystal)

Dengan Holy Crystal, Luo Yi diketahui bisa meningkatkan damage dengan memberikan 100 poin Magic Power. Dengan items ini, Luo Yi mampu menghasilkan damage besar.

Jika kamu juga menggunakan Luo Yi sebagai hero andalan dalam tiap match, pastikan untuk meniru build Luo Yi versi Jess No Limit ini ya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan