Build Item Aldous Ala Wise Blacklist International, Mematikan di MSC 2021

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 24 views

Computory.com – Bigetron Alpha mengalami mimpi buruk di hari pertama MSC 2021 usai berhadapan dengan Blacklist International. Tampil ganas, Wise dari Blacklist International menggunakan Aldous sebagai hyper carry namun dengan build tank.

Penampilan Wise dengan Aldous bukanlah hal yang baru. Pro player asal Filipina ini sempat menggunakan hero tersebut di MPL Filipina beberapa waktu lalu. Hal ini yang lalu membuat Blacklist International disebut sebagai penemu META Aldous carry.

Dengan membawa META yang sama, Blacklist International berhasil menumbangkan perwakilan Indonesia, Bigetron Alpha dengan 2-0 tanpa balas. Meniru gameplay pentolan Blacklist International, berikut build item Aldous yang bisa kamu pakai sebagai carry di rank.

1. Brute Force Breastplate

Item Brute Force Breastplate memberikan penambahan defense physical untuk Aldous agar dirinya sulit ditumbangkan saat team fight maupun ganking.

2. Courage Mask

Wise dari Blacklist Filipina jadi MVP game kedua. (YouTube/ MPL Indonesia)Wise dari Blacklist Filipina jadi MVP game kedua. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Menggunakan Aldous sebagai carry, Wise justru mengandalkan item Courage Mask yang biasanya digunakan oleh para tank. Item ini membantu Aldous cepat melakukan farming dan naik level. Item ini juga memberikan tambahan damage untuk Aldous.

3. Beast Killer

Item Beast Killer di Aldous ini memberikan tambahan tiga poin magical dan physical defense sebanyak 15 stack. Layaknya tank pada umumnya, dengan item Beast Killer, Aldous mampu menghabisi lawan dengan stack yang ia miliki.

4. Tough Boots

Untuk mengurangi efek crowd control, Aldous milik Wise menggunakan item Tough Boots. Item ini memberi 30 persen pengurangan durasi stun yang membuatnya tidak terganggu dengan hero CC.

5. Oracle

Blacklist International. (facebook/Blacklist International)Blacklist International. (facebook/Blacklist International)

 

Sebagai carry, Aldous milik Wise dibekali Oracle agar mendapat shield sebagai item tambahan. Item ini juga memberikan regenerasi dan efek shield untuk Aldous sebanyak 30 persen.

BACA JUGA  Sempat Bocor, Akhirnya Resmi Diungkap Wujud dan Harga Xbox Series S

6. Thunderbelt

Item Thunderbelt di Aldous memberi banyak keuntungan dengan true damage dan efek slow yang membuat lawan kerepotan. Item satu ini sangat wajib dimiliki oleh seorang hyper carry.

Cukup mematikan di land of dawn, itu tadi build item Aldous versi Wise Blacklist International di MSC 2021 saat berhadapan dengan Bigetron Alpha. Tertarik mencoba?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments