Buat Akun TikTok Anyar, Xbox Langsung Pamer Konsol Terbaru

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Tak hanya generasi milenial yang mempunyai akun TikTok, Xbox akhirnya tertarik juga membuat akun resmi mereka di TikTok. Cukup unik, unggahan pertama Xbox langsung memamerkan konsol terbaru dan juga deretan meme kocak.

Akun resmi Xbox di TikTok dibuat pada 23 September 2020 dan langsung memperoleh banyak Follower.

Tercatat, mereka sudah mengumpulkan sebanyak lebih dari 275 ribu Follower dan 618 ribu Like.

Postingan pertama dan keduanya langsung memperoleh lebih dari 1 juta View. Cukup unik dan absurd, akun resmi Xbox ini malah dengan sengaja membagikan deretan meme mengenai Xbox Series X dan Series S.

Selain mengunggah meme, perusahaan juga memamerkan keunggulan pada konsol terbarunya.

Hingga 24 September 2020, akun resmi Xbox di TikTok baru mengunggah 2 video. (TikTok/ @xbox)Hingga 24 September 2020, akun resmi Xbox di TikTok baru mengunggah 2 video. (TikTok/ @xbox)

 

Pada postingan pertama, sang narator berbicara kepada dirinya sendiri dan bertanya-tanya mengenai apa yang harus ia posting.

Saat narasinya terungkap, video dipotong ke galeri kamera yang menunjukkan sejumlah meme Xbox konyol yang mengolok-olok desain konsol Seri S dan Seri X.

Pada postingan kedua, Xbox lebih serius dengan memaparkan beberapa keunggulan dari Xbox Series S.

Akun resmi Xbox justru mengunggah deretan meme pada konsol terbaru mereka. (TikTok/ Xbox)Akun resmi Xbox justru mengunggah deretan meme pada konsol terbaru mereka. (TikTok/ Xbox)

 

Akun tersebut mengklaim bahwa Xbox Series S merupakan konsol dengan desain minimalis serta waktu loading yang cepat.

Dikutip dari Gamespot, perusahaan juga membanggakan dukungan hingga 120 fps yang bakal memanjakan gamer. Selain itu, Backward Compability-nya diklaim membuat pengguna bisa memainkan ribuan game.

Sebagai informasi, Xbox Series X dibanderol dengan harga 499 dolar AS atau Rp 7,4 juta sementara Xbox Series S dapat dibeli seharga 299 dolar AS atau Rp 4,5 juta.

BACA JUGA  Cyberpunk 2077 Tersedia dalam 18 Bahasa, Ini Rinciannya

Unggahan pertama dari akun resmi Xbox di TikTok. (TikTok/ @xbox)Unggahan pertama dari akun resmi Xbox di TikTok. (TikTok/ @xbox)

 

Pada akun TikTok, sang narator juga membisiki bahwa Xbox Series mempunyai keunggulan di harganya yang cukup miring. Xbox Series X dilengkapi dengan 4K UHD Blu-ray drive sementara Xbox Series mendukung 1440p hingga 120 fps (digital only).

Mengingat unggahan awal sangat banyak mengulas Xbox Series S, sepertinya postingan TikTok milik Xbox berikutnya bakal mengulas Series X secara lebih lengkap.

Untuk melihat video pertama pada akun resmi Xbox di TikTok, kalian bisa mengunjungi link ini. 

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan