BOOM Esports Ingin Gabung MPL Indonesia, Begini Tanggapan Moonton

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 6 views

Computory.com – Cuitan BOOM Esports mengenai rencana bergabung ke MPL Indonesia pagi ini, Selasa (17/11/2020) sukses membuat geger penggemar Mobile Legends Tanah Air. Mengenai hal ini, Azwin Nugraha selaku pihak Moonton lalu memberikan tanggapan resminya.

Dalam cuitan di akun @boomesportsid pada Selasa (17/11/2020) lalu, BOOM Esports mengumumkan secara resmi keputusan tim eSports tersebut untuk bergabung dengan MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Hal ini cukup mengejutkan, pasalnya gelaran MPL Indonesia selama ini hanya berisi 8 slot dengan deretan tim yaitu RRQ, EVOS, ONIC, Alter Ego, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, Aura Fire dan Geek Fam.

Resmi: BOOM Esports akan bergabung dengan MPL Indonesia Season 7!!!” cuit BOOM Esports melalui akun @boomesportsid.

Setelah diumumkan secara resmi, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh penggemar Mobile Legends di Indonesia. Beberapa meminta agar BOOM Esports segera mengumumkan jajaran roster timnya.

BOOM Esports gabung MPL Indonesia. (twitter/boomesportsid)BOOM Esports gabung MPL Indonesia. (twitter/boomesportsid)

 

Spill roster bisa kali min” balas akun @iqbalhilmy.

Mengenai rumor bergabungnya BOOM Esports ke jajaran tim MPL Indonesia Season 7, Azwin Nugraha selaku Public Relation Manager Moonton memberikan keterangan resminya.

Menurut Azwin Nugraha, kabar ini masih dalam pembicaraan dengan beberapa tim untuk kemungkinan adanya penjualan slot di musim mendatang MPL Indonesia.

Alter Ego vs RRQ Hoshi di Final MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)Alter Ego vs RRQ Hoshi di Final MPL Indonesia Season 6. (MPL Indonesia)

 

Menanggapi berita terkini yang di-posting oleh BOOM Esports atau pihak lainnya. Kami dapat mengklarifikasi bahwa saat ini kami sedang dalam pembicaraan dengan beberapa tim untuk peluang penjualan slot di masa depan untuk Musim 7 dan Musim 8” jelas Azwin Nugraha dalam keterangan resminya.

BACA JUGA  4 Berita Terkini: Evos Kalahkah Geek Fam, ONIC Libas BTR Alpha

Walaupun BOOM Esports telah mengumumkan komitmennya untuk bergabung dengan jajaran tim di MPL Indonesia, hal ini masih belum dapat dipastikan mengingat slot MPL kini telah full.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments