Biohazard Village, Game Tiruan Resident Evil 8 Ini Sempat Muncul di Steam

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, game Resident Evil 8 akan segera diperkenalkan pada tahun 2021 mendatang. Belum juga rilis, tiruan Resident Evil 8 mendadak muncul di Steam.

Resident Evil 8 menjadi seri ke-8 dalam game survival horor milik Capcom yang resmi diumumkan kedatangannya pada Juni 2020 lalu. Saat diumumkan, kabar kedatangan game ini langsung saja disambut dengan excited oleh penggemar.

Mengutip Polygon.com, game tiruan Resident Evil 8 ini dibuat oleh Forest Games dan langsung muncul di laman Steam dengan judul Biohazard Village. Melihat nama game PC ini, jelas saja terdengar punya kesamaan dengan nama Resident Evil di Jepang yaitu Biohazard.

Awalnya Forest Games sudah memiliki judul lain di Steam, yakni Panic Station. Namun memilih tiba-tiba mengeluarkan game PC Biohazard Village. 

Developer Biohazard Village menyebut game satu ini sebagai game third-person-shooter atau TPS. Dalam game ini diceritakan seorang gadis yang bertarung melawan zombie yang ada di kota tersebut.

Resident Evil 8 Village. (Capcom)Resident Evil 8 Village. (Capcom)

 

Game Biohazard Village ini pertama kali meluncur ke platform game digital Steam pada 2 September 2020 lalu. Dianggap sebagai tiruan Resident Evil 8, game ini langsung hilang dari Steam sesaat setelah muncul.

Selain itu, secara judul dan alur cerita, game PC ini dipercaya akan sangat sama dengan Resident Evil 8. Mengenai hal ini, belum diketahui dengan pasti mengenai rencana Capcom untuk menangani kasus ini.

Diduga kuat, kedatangan Biohazard Village yang merupakan tiruan Resident Evil 8 ini adalah untuk mendapat pasar dari penggemar game Capcom yang baru rilis tahun 2021 mendatang.

Resident Evil 8 Village. (Capcom)Resident Evil 8 Village. (Capcom)

 

Sebagai informasi, Resident Evil 8 kini sedang dalam tahap pengembangan dan akan terus diuji coba hingga nantinya akan diperkenalkan secara resmi. Jadi, penggemar perlu besabar ya.

BACA JUGA  Epic Games Store Tambahkan DANA dan OVO Sebagai Metode Pembayaran

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan