BeritaGaming

Bikin RRQ Kewalahan, Ini Build Item Paquito ala Rinazmi

Computory.com – Day 3 Week 3 MPL Season 7 menampilkan laga antara RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf. Build item Paquito Mobile Legends dari Rinazmi cukup disorot terutama bagi pengguna hero Fighter.

Paquito sendiri termasuk hero yang tergolong masih anyar mengingat baru dirilis pada Januari 2021. Hero yang didesain dengan berkolaborasi dengan petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao, terkenal sebagai inisiator ulung.

Hampir mirip seperti Chou, Paquito bisa digunakan untuk menculik hero lawan.

Rinazmi yang menggunakan Paquito saat lawan RRQ juga tak lepas dari sorotan. Ia mampu bermain apik sehingga mengantarkan Aerowolf menang 2 vs 1 atas sang juara bertahan RRQ Hoshi.

Pada game ketiga, Rinazmi yang menggunakan Paquito dapat memorak-porandakan formasi RRQ Hoshi. Rinazmi dengan Paquito-nya berulang kali menculik hero core milik Sang Raja. Genflix Aerowolf sendiri mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 19 vs 7 di menit ke-12.

Rinazmi jadi MVP game ketiga dengan hero Paquito. (YouTube/ MPL Indonesia)Rinazmi jadi MVP game ketiga dengan hero Paquito. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Rinazmi yang cukup GG saat mengendalikan Paquito menjadi MVP game ketiga setelah berkontribusi menyumbang 7 Kill dan 4 Assist.

Berikut build item Paquito ala Rinazmi:

1. Tough Boots

Item Tough Boots. (HiTekno.com)Item Tough Boots. (HiTekno.com)

 

Tak menggunakan Warrior Boots, Rinazmi justru memilih Tough Boots untuk item sepatunya. Item ini dapat memberikan +22 Magical Defense dan juga pasif unik Fortitude untuk mengurangi durasi CC sebesar 30 persen.

Paquito yang dikenal memiliki skill CC Knockout Strike dan juga Jab mematikan bakal terbantu dengan Tough Boots. Hero Eudora, Esmeralda, dan Chang’e yang ada di kubu RRQ membuat Paquito milik Rinazmi juga harus memiliki Magical Defense.

2. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe. (HiTekno.com)Bloodlust Axe. (HiTekno.com)

 

Item Attack satu cukup berguna bagi Paquito karena dapat memberikan atribut Spell Vamp 20 persen. Tambahan 70 Physical Attack dan juga +10 persen Cooldown Reduction membuat Paquito memiliki Damage auto pedih.

3. Brute Force Breastplate

Item Brute Force Breastplate. (HiTekno.com)Item Brute Force Breastplate. (HiTekno.com)

 

Sebagai garda terdepan untuk menginisiasi serangan sekaligus menculik hero core lawan, Paquito harus memiliki Defense yang tebal. Rinazmi memilih Bruce Force Breastplate sebagai item Defense-nya.

Item ini sangat tebal saat early-game dan membuat pertahanan Paquito semakin kuat di late-game. Keuntungan dari Brute Force Breastplate adalah Stack Defense-nya.

Selain menambah 770 HP dan 45 Physical Defense, item ini juga bisa menambah Magic Defense yang semakin kuat selaras dengan stack-nya. Penggunaan skill dan basic attack akan menambah Magic Defense dan Physical Defense sebanyak 4 poin selama 4 detik (stack hingga 5 kali).

4. Oracle

Oracle. (Mobile Legends)Oracle. (Mobile Legends)

 

Oracle dapat memperkuat Paquito dalam hal Regen serta Magical Defense. Item ini menambah 850 HP, 42 Magical Defense, dan 10 persen CD Reduction.

Paduan Oracle dan Bloodlust Axe membuat Paquito dapat mempersingkat CD Ultimate mematikan miliknya, Knockout Strike.

5. Blade of Despair

Blade of Despair. (HiTekno)Blade of Despair. (HiTekno)

 

Item kelima dari Rinazmi sebenarnya belum jadi. Namun Rinazmi sudah mem-build dua Legion Sword sehingga mengarah ke Blade of Despair (BOD).

Item ini dikenal sebagai item Attack yang paling pedih karena memberikan +160 Physical Attack. Selain itu, pasif unik Despair dapat membantu Paquito untuk melenyapkan hero core lawan dengan mudah. BOD cukup efektif agar target yang akan diincar oleh Paquito langsung mati dan tak kabur dengan HP sedikit.

Item keenam dari Rinazmi belum diketahui mengingat Genflix Aerowolf sudah menang atas RRQ di menit ke-12. Kemungkinan Rinazmi bisa membuild item Defense late-game seperti Immortality mengingat ia membutuhkan Physical Defense dan Shield.

Itulah tadi build item Paquito Mobile Legends ala Rinazmi yang membuat RRQ kewalahan, tertarik mencobanya?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock