Bikin Performa RRQ Hoshi Makin Menggila, Ini Pesan Lemon untuk Skylar

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 6 views

Computory.com – Sempat terpuruk di beberapa minggu MPL Season 7, perlahan RRQ Hoshi kembali bangkit dan menunjukan taringnya sebagai tim Sang Raja. Kembalinya performa terbaik RRQ Hoshi ini rupanya tidak terlepas dari nasihat sosok pro player andalan tim, Lemon.

Nasihat Lemon yang berhasil mengembalikan performa RRQ Hoshi ini ia sampaikan untuk Skylar yang baru saja naik dari MDL ke MPL guna membela tim di MPL Season 7. Hal ini lalu Skylar ungkap dalam MPL Quickie bersama Clara Mongstar beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, Skylar tidak mampu menunjukan performa terbaiknya di beberapa minggu awal MPL Season 7. Diduga hal ini terjadi karena dirinya masih belum dapat menyesuaikan diri dengan permainan R7 dan kawan-kawan.

Beruntung seiring berjalannya waktu, Skylar dan RRQ Hoshi berhasil menyatukan chemistry dan tampil menggila di Land of Dawn mengalahkan deretan tim MPL Season 7 lainnya.

Kembalinya performa menggila RRQ Hoshi ini rupanya ada campur tangan Lemon yang saat ini sedang memilih untuk rehat membela timnya. Diungkap oleh Skylar, Lemon rupanya memberikan nasihat khusus untuknya.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

 

Aku dengar dari Lemon sih, dia bilang tu, anggap aja semua orang itu di bawah. Jangan nganggap dia di atas aku, anggap dia di bawah” ungkap Skylar.

Mendengar nasihat dari Lemon ini, Skylar mengaku tampil menjadi semakin percaya diri hingga kemudian mampu memberikan kemenangan untuk RRQ Hoshi dalam sejumlah match MPL Season 7 lalu.

Kembalinya kepercayaan diri RRQ Hoshi ini akhirnya berhasil membawa Vyn dan kawan-kawan secara perlahan naik dalam klasemen sementara MPL Season 7 usai sebelumnya berada di papan bawah klasemen.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Aslinya Bisa, Konami Matikan Kemungkinan PT Dimainkan di PlayStation 5

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan