Bigetron RA Juara Regular Season PMPL ID S2, Segini Jumlah Kill-nya

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2 (PMPL ID S2) fase regular season telah berakhir pada akhir pekan lalu. Tim favorit Bigetron Red Aliens (Bigetron RA) memuncaki klasemen sehingga menjadi juara fase regular season PMPL Indonesia Season 2 dengan memimpin jumlah Kill.

Dari lima Terminator Leaderboard, tiga di antaranya merupakan pemain dari Bigetron RA.

Tiga posisi teratas pada MVP juga ditempati oleh dua pemain BTR.

Mereka berhasil mengungguli pesaing sengit mereka yaitu ION Esports dan Aura Esports untuk keseluruhan perolehan poin.

Setelah enam pekan, Bigetron Red Aliens berhasil mengumpulkan perolehan sebanyak 831 poin.

Global Leaderboard Regular Season PMPL Indonesia Season 2. (Facebook/ PUBG Mobile)Global Leaderboard Regular Season PMPL Indonesia Season 2. (Facebook/ PUBG Mobile)

 

BTA RA unggul atas ION Esports dengan 770 poin dan Aura Esports dengan 721 poin.

Meski menyandang gelar PMWL East Season Zero sebelumnya, perjalanan BTR di PMPL Indonesia Season 2 tak terlalu mulus. Bahkan posisi mereka sempat dilampaui oleh ION Esports, Aura Esports, Morph Team, dan beberapa tim lain.

Terminator Leaderboard Regular Season PMPL Indonesia Season 2. (Facebook/ PUBG Mobile)Terminator Leaderboard Regular Season PMPL Indonesia Season 2. (Facebook/ PUBG Mobile)

 

Mulai merangsek naik pada pekan keempat, Bigetron RA mengukuhkan posisi pada akhir pekan kemarin. Dari 24 tim yang bertanding, 16 tim teratas akan bertarung pada Grand Final PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2.

Fase play-off yang diselenggarakan pada 26-27 September 2020 bakal menentukan gelar juara sebenarnya PMPL ID Season 2. Meski begitu gelar juara bertahan sekaligus juara dunia menjadi bekal positif untuk BTR pada pertandingan Grand Final.

Bigetron RA cukup agresif dengan mengumpulkan 404 Kill serta 12 kali WWCD.

MVP Leaderboard Regular Season PMPL Indonesia Season 2. (Facebook/ PUBG Mobile)MVP Leaderboard Regular Season PMPL Indonesia Season 2. (Facebook/ PUBG Mobile)

BACA JUGA  Gigabyte Aorus Liquid Cooler Mampu Dinginkan Core i9-10900K pada 5.2 GHz Dengan Mudah

 

Itu adalah jumlah Kill terbanyak selama fase regular season digelar. Terminator (peraih jumlah Kill terbanyak) dipegang oleh ION RedFaceN.

Posisi dua, tiga, dan lima ditempati pemain BTR yaitu Ryzen, Zuxxy, dan Luxxy dengan jumlah Kill masing-masing 120, 115, dan 95 Kill.

Posisi pertama MVP juga diraih oleh ION RedFaceN dengan rating sebesar 1,64. Sementara BTR Ryzen dan BTR Zuxxy menjadi MVP di dua peringkat di bawahnya.

Melihat performa Bigetron Red Aliens dengan skor Kill yang menawan, sepertinya penampilan mereka di Grand Final PMPL Indonesia Season 2 mendatang bakal berlangsung menarik.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan