Bicara Soal MSC 2021, RRQ Lemon Dukung Tim Ini

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – Turnamen Mobile Legends di Asia Tenggara, MSC 2021 akan mulai digelar hari ini, Senin (7/6/2021). Bicara mengenai gelaran tersebut, pentolan RRQ, Lemon lalu mengungkap tim yang ia dukung.

Dukungan Lemon untuk tim andalannya ini ia sampaikan saat muncul di video terbaru yang diunggah oleh MPL Indonesia di YouTube beberapa waktu lalu.

Saat ditanya mengenai tim yang ia dukung di MSC 2021, pentolan RRQ ini memilih dua tim asal Indonesia yaitu EVOS Legends dan Bigetron Alpha.

Yang penting tim Indonesia lah, itu doang,” ungkap Lemon.

Dalam video yang sama, Lemon lalu memberikan pesan khusus untuk netizen Indonesia sebelum gelaran MSC 2021 dimulai. Menurut Lemon, netizen Indonesia perlu berhenti menyampaikan komentar kejam seandainya tim Indonesia kalah dalam MSC 2021.

Roster EVOS Legends dan Bigetron Alpha untuk MSC 2021. (instagram/emak_moba)Roster EVOS Legends dan Bigetron Alpha untuk MSC 2021. (instagram/emak_moba)

 

Diakui oleh Lemon jika Indonesia adalah negara dengan tim Mobile Legends yang kuat. Karena hal ini, Lemon lalu membantah jika META baru biasanya juga diciptakan oleh tim Filipina.

Nggak juga, orang kita (Indonesia) juga ada kok META, bukan dari mereka (Filipina) doang” jelas Lemon.

Berbicara mengenai META, tim Filipina memang memiliki gameplay unik. Sejumlah META apik seperti Diggie Feeder, META dua supports, Aldous hyper hingga beberapa META lainnya diketahui muncul pertama kali di negara ini.

Sebagai informasi, dalam gelaran MSC 2021 mendatang, EVOS Legends dan Bigetron Alpha akan mewakili Indonesia dan bersaing dengan deretan tim lainnya.

Layaknya RRQ Lemon yang mendukung Indo Pride dalam gelaran turnamen Mobile Legends, MSC 2021, kamu juga jangan lupa untuk memberikan dukungan penuh untuk dua tim perwakilan Indonesia ini ya.

BACA JUGA  RE7 Dianggap Terlalu Seram, Capcom Sesuaikan di Resident Evil Village

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments