Bicara Mengenai Rencana Pensiun, RRQ Lemon: Bosen Main Mobile Legends Terus

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 6 views

Computory.com – Usai gelaran MPL Indonesia Season 6 beberapa waktu lalu, rumor mengenai rencana pensiun RRQ Lemon santer terdengar dikalangan penggemar. Lama diam, akhirnya pentolan RRQ ini buka suara terkait rencana pensiunnya.

Penjelasan Lemon mengenai rencana pensiunnya ini ia sampaikan saat tampil di salah satu konten YouTube Jonathan Liandi. Dalam video tersebut, keduanya nampak tengah mabar Mobile Legends.

Saat ditanya mengenai rencana pensiunnya yang selama ini menjadi perbincangan, pentolan RRQ tersebut tidak memberikan jawaban jelas. Namun, dirinya tidak menampik mengenai rencana pensiun tersebut.

Menurut Lemon, setiap pro player tentu punya rencana pensiun. Hal ini karena rasa bosan yang kerap kali datang saat terus bermain Mobile Legends.

Ya semua orang juga pasti pengen pensiun, soalnya kan bosen main Mobile Legends terus” ungkap Lemon saat ditanya Jonathan Liandi mengenai rencana pensiunnya.

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai apakah pemain asal Aceh ini akan absen di Season baru Mobile Legends mendatang, Lemon memberi jawaban gantung.

Lihat nanti lah” lanjut Lemon menjawab pertanyaan Jonathan Liandi.

Sebelumnya, pentolan RRQ Hoshi yang telah membela tim Sang Raja sejak MPL Indonesia Season 1 ini dirumorkan akan pensiun usai mengikuti gelaran dunia, M2 World Championship 2020 lalu.

Hingga artikel ini dibuat, belum ada kepastian apapun dari pihak RRQ Hoshi maupun Lemon terkait rencana pensiun sosok ikon Mobile Legends di mata dunia ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Main Game Guitar Hero Pakai Keyboard dengan Cepat, Netizen: Skill 100

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments