Bersiap dari Sekarang, Ini 4 Game Baru Paling Dinantikan di 2021

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – 2020 menjadi tahun yang menarik untuk game, berkat banyak judul menarik yang ramai dan hype diluncurkan. Tapi bagaimana dengan 2021, apakah akan ada game baru yang harus diperhatikan?

Beberapa judul game baru telah diumumkan akan meluncur pada 2021, namun memang belum semua mengungkap tanggal pastinya. Karena itu, kamu harus bersiap dari sekarang menyambut kedatangannya.

Dari banyak game yang akan meluncur pada 2021 mendatang, memang ada beberapa judul wajib diantisipasi sejak sekarang. Terutama beberapa judul AAA yang sudah menjanjikan banyak hal.

Terlebih game eksklusif untuk platform konsol game next-gen, terutama PlayStation 5 yang sudah merencanakan dua judul besar. Berbeda dengan Microsoft yang tidak menjanjikan banyak game eksklusif pada tahun pertamanya.

Buat player Nintendo Switch, tenang 2021 juga akan kebanjiran banyak game baru dari thirdparty dan eksklusif. Untuk player PC pastinya tidak akan dilewatkan oleh para publisher AAA.

Untuk itu, tim HiTekno.com kumpulkan 4 game baru yang harus kamu antisipasi kehadirannya sejak dini. Mengingat dijanjikan untuk meluncur pada 2021.

1. Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy. (Warner Bros.)Hogwarts Legacy. (Warner Bros.)

 

Tentunya game bertemakan Harry Potter dengan genre RPG dan menawarkan Open World telah dinantikan para penggemar novel fantasi tersebut. Hingga akhirnya diumumkan Hogwarts Legacy.

Sebuah game baru yang mengusung dunia fantasi dari novel karya J.K. Rowling dengan mengambil setting era sebelum kelahiran Harry Potter. Dan menawarkan pengalaman bagaimana menjadi murid sekolah sihir Hogwarts.

Sayangnya Warner Bros. Interactive Entertainment belum mengumumkan tanggal peluncuran Hogwarts Legacy. Namun disampaikan kalau game baru ini akan meluncur pada 2021.

2. Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West. (Guerrilla Games)Horizon Forbidden West. (Guerrilla Games)

 

Tentunya sudah dinantikan para fans PlayStation, Horizon Forbidden West dijanjikan meluncur pada 2021. Bagaimana kelanjutan kisah petualangan Aloy meneruskan kisahnya dari Horizon Zero Dawn.

BACA JUGA  Penjualan Fantastis, Fall Guys Versi PC Laku 10 Juta Copy

Dari trailer yang sudah diungkap, game baru ini memamerkan lingkungan yang berbeda dari sebelumnya. Juga sejumlah mekanis baru seperti berenang dan eksplorasi dalam air.

Guerrilla Games menjadwalkan Horizon Forbidden West akan meluncur sekitar kuartal tiga hingga empat 2021. Bakal bisa dimankan di PlayStation 5 dan sempat dijanjikan untuk PlayStation 4.

3. Resident Evil Village

Resident Evil 8 alias Resident Evil Village. (Capcom)Resident Evil 8 alias Resident Evil Village. (Capcom)

 

Resident Evil 8 atau disebut Resident Evil Village tentunya jadi yang dinantikan para penggemar game horor. Terutama fans franchise ini, terlebih yang menyukai seri ketujuhnya.

Game baru ini akan jadi kelanjutan dari Resident Evil 7 yang melakukan perubahan sudut pandang dari third-person menjadi fist-person. Dan kini menjadi lebih ke arah horor supranatural dibanding horor survival zombie.

Belum banyak informasi mengenai Resident Evil Village, namun Capcom menjadwalkan meluncur pada 2021. Dan tentunya hadir untuk berbagai macam platform.

4. Far Cry 6

Far Cry 6. (Ubisoft)Far Cry 6. (Ubisoft)

 

Awalnya Ubisoft sempat menjadwalkan akan meluncurkan Far Cry 6 pada Februari 2021, namun karena dampak pandemi terpaksa menundanya sampai waktu yang belum ditentukan. Tetapi diperkirakan tetap pada 2021.

Far Cry 6 akan mengambil setting di areak fiksi, yakni Yara sebuah lokasi di kepulauan Karibia yang dibuat terinspirasi dari Kuba. Game baru ini akan mengambil banyak inspirasi dari kisah nyata di wilayah tersebut.

Ubisoft juga menjanjikan kalau game baru ini bakal memiliki area terluas sepanjang franchise Far Cry. Kita nantikan saja bagaimana nantinya saat diluncurkan ke berbagai platform.

Selain empat game baru di atas, masih ada beragam judul yang harus diantisipasi sejak sekarang. Terutama kamu yang menginginkan pengalaman menarik dalam bermain di 2021.

BACA JUGA  MVP Babak Reguler MPL Season 7, Sanz Melejit di Leaderboard

Seperti Shin Megami Tensei V dan Bravely Default 2 untuk penggemar RPG. Dan untuk penggemar horor ada The Medium dan GhostWire Tokyo. Atau God of War Ragnarok yang belum banyak mengungkap informasi.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan