Bermain Bagus, EVOS Legends Kalahkan Aura Fire di MPL Indonesia Season 6

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Usai kalah dari RRQ Hoshi, MPL Indonesia Season 6 hari ketiga, Minggu (16/8/2020) mempertemukan EVOS Legends dan Aura Fire. Mati-matian dan sempat kesusahan, EVOS Legends berhasil taklukan Aura Fire dalam dua match best of three.

Tanpa Zeys, dengan formasi sebelumnya saat melawan RRQ Hoshi, pada match pertama, EVOS Legends ditenagai Pendragon dengan Yu Zhong, Rekt dengan Roger, Rexxy dengan Pharsa, Wannn dengan Esmeralda, serta Bajan dengan Popol dan Kupa.

Di sisi lain, Aura Fire diperkuat Phoenix dengan Xborg, Darknesss dengan Hilda, Trust dengan Balmond, Vanss dengan Yi Sun Shin, serta Vaanstong dengan Cyclops. Mengejutkan karena Aura Fire justru tampil tanpa Tezet.

Match pertama dibuka dengan farming yang giat dilakukan masing-masing tim. Cukup lamban, hingga menit ke-6, first blood belum juga didapatkan oleh kedua tim. Walaupun begitu, turret Aura Fire di menit ke-5 harus hancur karena EVOS Legends.

Pecah telor, masuk menit ke-7, Pendragon bersama Yu Zhong berhasil mendapatkan first blood usai memukul kalah Hilda milik Darkness dari Aura Fire.

EVOS Legends menang melawan Aura Fire. (MPL Indonesia)EVOS Legends menang melawan Aura Fire. (MPL Indonesia)

Berbeda dari match sebelumnya bersama RRQ Hoshi, EVOS Legends justru bermain lebih baik dengan mengutamakan farming daripada tim fight. Aksi farming Rekt di menit-menit awal sukses membuat EVOS Legends semakin kaya secara perolehan gold.

Berkat permainan yang ciamik, match pertama lalu berhasil dimenangkan oleh EVOS Legends dengan 6 poin kill atas Aura Fire. Rekt bersama Roger keluar sebagai MVP untuk match pertama ini.

Pertandingan berlanjut ke game kedua, EVOS Legends maju dengan susunan pemain Pendragon bersama Yu Zhong, Rekt bersama Roger, Rexxy bersama Valir, Wannn bersama Thamuz, dan Bajan dengan Hilda.

BACA JUGA  Jadwal MPL Indonesia Season 6 Week 3, Pertemukan EVOS vs ONIC

EVOS Legends menang melawan Aura Fire. (MPL Indonesia)EVOS Legends menang melawan Aura Fire. (MPL Indonesia)

Aura Fire memainkan hero-hero tebal seperti Phoenix dengan Xborg, Darknesss dengan Chou, Trust dengan Balmond, Vanss dengan Yi Sun Shin, serta Vaanstrong dengan Selena.

Game kedua berlangsung alot, bahkan di menit ke-2, Aura Fire sukses mengantongi first blood usai membunuh Valir milik Rexxy. Menit ke-4, EVOS Legends sukses balas dendam dengan tambahan double kill dari Rekt di sidelane.

Sempat membuat EVOS Legends terjepit, beruntung Rekt dan kawan-kawan berhasil memukul balik Aura Fire dengan mudah. Berkali-kali base-nya diserang, Aura Fire bermain bagus dengan mati-matian mempertahankan turret utama.

EVOS Legends menang melawan Aura Fire. (MPL Indonesia)EVOS Legends menang melawan Aura Fire. (MPL Indonesia)

Hingga lebih dari 20 menit dan dua kali serangan lord dari EVOS Legends, Aura Fire akhirnya mengakui ketangguhan juara MPL Indonesia Season 4 ini. Akhirnya, EVOS Legends keluar sebagai pemenang dengan Rekt sebagai MVP.

Mendapat poin plus di leaderboard usai kalah dari RRQ Hoshi pada match sebelumnya, EVOS Legends masih super tangguh usai mengalahkan Aura Fire dalam match hari ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan