BeritaGaming

Bermain Apik, EVOS Ferxiic Dinobatkan sebagai Rising Star MPL Season 7

Computory.com – Menemani EVOS menapaki klasemen hingga menembus play-off, Ferxiic menerima penghargaan sebagai Rising Star baru di MPL Season 7. Pro player Mobile Legends, Perdyansyah Kamaruddin atau pemilik IGN EVOS Ferxiic tampil ciamik dari regular season hingga play-off.

Perlu diketahui, Ferxiic merupakan pemain baru EVOS yang debut di MPL Season 7. Bermain menawan di MDL, Ferxiic mendapatkan promosi untuk memperkuat tim utama EVOS Legends. Macan Putih sendiri terseok-seok di dua pekan awal babak reguler MPL Season 7.

Saat itu EVOS bahkan dianggap sudah tersingkir dalam radar perebutan juara. Namun semenjak datangnya Ferxiic dan perubahan role di tubuh EVOS, Macan Putih perlahan memamerkan performa ciamik.

Mereka menapaki klasemen sehingga akhirnya menduduki peringkat kedua babak reguler dan mengunci Upper Bracket di play-off MPL Season 7. Bahkan EVOS kini digadang-gadang sebagai salah satu tim favorit juara.

Pengumuman EVOS Ferxiic yang mendapatkan MPL Awards kategori Rising Star diumumkan langsung oleh akun resmi MPL Indonesia.

EVOS Ferxiic dinobatkan sebagai Rising Star baru. (Instagram/ mpl.id.official)EVOS Ferxiic dinobatkan sebagai Rising Star baru. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Bintang baru telah lahir! Ferxiic dengan permainannya yang agresif berhasil membuat EVOS Legends menjadi lebih kuat! Dari yang tersungkur di posisi ke 6 hingga mengamankan slot upper bracket di posisi ke-2 klasemen!” tulis akun resmi MPL Indonesia.

Istilah Rising Star sendiri berarti seorang roster anyar yang baru saja bergabung namun mereka mempunyai kontribusi signifikan untuk tim. Ferxiic menyingkirkan tiga pemain yang juga telah masuk nominasi.

Cukup unik, player yang masuk nominasi justru didominasi sebagai Jungler dan Gold Laner. Beberapa roster yang masuk nominasi adalah Ferxiic dari EVOS Legends, Bottle dari Genflix Aerowolf, Skylar dari RRQ Hoshi, dan Despair dari Geek Fam.

Nominasi Rising Star MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)Nominasi Rising Star MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Ferxiic dan Bottle diketahui merupakan pengemban Jungler sementara Skylar dan Despair adalah Gold Laner. Ferxiic mempunyai rata-rata KPG 4,6 dan KDA 6,5. Berdasarkan statistik dari MPL Indonesia, EVOS Ferxiic menyumbang Kill Participation cukup tinggi yaitu 67,89 persen.

Bersama dengan Rekt dan Luminaire, mereka dikenal sebagai trio mid-laner yang cukup diwaspadai oleh lawan di MPL Season 7. Nominasi Rising Star sendiri berdasarkan penilaian pihak MPL Indonesia, serta voting dan penilaian dari para penggemar. Sebagai informasi, Rising Star musim lalu (MPL Season 6) jatuh di tangan ONIC Sanz.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock