Beredar di Ecommerce, Harga PS5 Melambung Sampai Rp 18 Juta

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – PlayStation 5 atau PS5 dipastikan resmi meluncur di Indonesia pada 22 Januari 2021 mendatang. Namun sebelumnya, konsol game ini sudah beredar di Ecommerce.

Tentu saja, yang sekarang beredar adalah PlayStation 5 untuk region lain yang sudah meluncur sejak November. Sedangkan Indonesia terlambat sampai Januari 2021.

Hebohnya, harga PS5 yang beredar di Ecommerce saat ini melambung fantastis. Bahkan bisa di atas Rp 17 juta hingga Rp 18 juta untuk versi blu-ray disk.

Padahal, harga PS5 resmi yang akan dipasarkan di Indonesia nantinya cuma Rp 8.799.000 untuk versi blu-ray disk. Sedangkan versi digital hanya Rp 7.299.000.

Berdasarkan pantauan tim HiTekno.com, sejumlah lapak di Tokopedia dan Bukalapak telah menawarkan konsol game baru Sony ini secara pre-order atau pemesanan.

Harga PS5 melambung. (Screencapture Tokopedia/Bukalapak)Harga PS5 melambung. (Screencapture Tokopedia/Bukalapak)

 

Belum banyak penjual di Ecommerce yang menawarkan PlayStation 5 secara ready stock. Dan pembeli harus menunggu setidaknya 7 hari untuk mendapatkan kepastian barang tersebut.

Terlihat pula beberapa penjual menawarkan konsol game ini dari Region Singapura maupun Asia dan Jepang. Bukan Region Indonesia yang nantinya resmi masuk pada Januari 2021.

Meski harga PS5 ini jauh di atas banderol resminya, nampak tetap terjual. Beberapa lapak dalam keterangannya sudah terjual kepada beberapa pemesan.

Padahal melihat harganya, selisih yang ditawarkan mencapai Rp 10 juta. Namun tetap ada yang rela merogoh kocek demi bisa mendapatkannya dibanding menunggu Januari 2021.

Selain konsol game baru ini, beberapa seller Ecommerce juga telah menawarkan aksesori resmi dari PlayStation 5. Mulai dari controller DualSense hingga Headset dan lain-lainnya.

PlayStation 5. (PlayStation Asia)PlayStation 5. (PlayStation Asia)

 

Dalam situs resminya, PlayStation Asia untuk perwakilan Indonesia menyampaikan kalau PS5 resmi region Indonesia akan diluncurkan baru 22 Januari 2020 mendatang.

BACA JUGA  Sukses Kandaskan Aura Fire, RRQ Hoshi Kembali Bangkit!

Namun sebelumnya, pada 18 Desember 2020 akan dibuka pre order atau pemesanan melalui sejumlah toko game. Dan harga PS5 yang diberikan tidak setinggi seperti sekarang.

Secara resmi PlayStation 5 Blu-Ray edition dibanderol Rp 8.799.000 sedangkan versi digital atau tanpa blu-ray driver dihargai Rp 7.299.000 saja.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments