Berawal Gemar Main Free Fire, Notnot Kini Jadi Brand Ambassador EVOS

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Lidiawaty atau lebih akrab dikenal sebagai Notnot, awalnya dikenal gemar bermain game battle royale Free Fire. Dari kegemarannya tersebut, gadis cantik ini menarik perhatian tim EVOS Esports untuk merekrutnya sebagai brand ambassador.

Notnot kini resmi bergabung menjadi brand ambassador EVOS Esports, menemani Angel yang lebih dulu bergabung dengan EVOS.

EVOS Esports sendiri menggunakan brand ambassador untuk lebih mengenalkan tim kepada masyarakat. Di sinilah tugas Notnot untuk menarik para fans agar mendukung tim berlogo harimau putih tersebut.

Perempuan kelahiran Bandung, 8 Oktober 2000 tersebut mulai menyukai esports saat dirinya pertama kali bermain game Free Fire, game yang tercatat memiliki 80 juta pemain dalam waktu satu hari.

Dikenal lebih dulu sebagai artis TikTok dan telah membintangi berbagai judul sinetron, Notnot mengaku EVOS Esports merupakan tim favoritnya dan tentunya sangat senang karena kini bisa menjadi bagian dari tim tersebut.

Lidiawaty alias Notnot, Brand Ambassador EVOS Esports. (dok. EVOS Esports)Lidiawaty alias Notnot, Brand Ambassador EVOS Esports. (dok. EVOS Esports)

 

Awal aku kenal esports karena dulu aku suka main Game Free Fire dan ternyata Indonesia sendiri punya beberapa tim esports yang sudah memiliki nama di kompetisi tingkat dunia salah satunya EVOS, akhirnya aku semakin tertarik mendalami industri esports. Jujur aja dulu ngefans sama EVOS, jadi pas diajak untuk jadi salah satu brand ambassador nya EVOS tanpa pikir panjang langsung aku terima” jelas Notnot.

Notnot mengakui bahwa menjadi seorang brand ambassador tidaklah mudah, selain harus berpenampilan menarik, Notnot juga harus memiliki wawasan yang luas mengenai esport.

Tidak hanya bertugas untuk membantu promosi tim EVOS, Notnot juga dituntut untuk bisa membantu membangun hubungan emosional yang lebih kuat antara tim EVOS dengan para fansnya.

BACA JUGA  Jadwal Rilis Game September 2020, PES 2021 hingga Crysis Remastered

Menjadi wajah tim EVOS merupakan tantangan tersendiri bagi aku, apalagi nama EVOS sudah cukup dikenal oleh masyarakat. Tapi karena dukungan dari manajemen dan juga fans EVOS, aku jadi enjoy menjalaninya” tambah Notnot.

Lidiawaty alias Notnot, Brand Ambassador EVOS Esports. (Instagram/ n.lidiawaty)Lidiawaty alias Notnot, Brand Ambassador EVOS Esports. (Instagram/ n.lidiawaty)

 

Walaupun sempat tidak yakin untuk berkarir di industri esports, namun dalam waktu satu bulan setelah bergabung bersama EVOS, followers Notnot di Tiktok naik dua kali lipat menjadi 4M, begitu juga di Instagram menjadi 1,7M followers dan 398K subscriber di Youtube.

Itulah Lidiawaty alias Notnot, yang awalnya gemar main Free Fire kini menjadi brand ambassador EVOS Esports.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan