BeritaGaming

Berada di Lower Bracket, R7 Janjikan RRQ Hoshi Juarai MPL Season 7

Png;base64,iVBORw0KGgoAAAANSUhEUgAAAYYAAADcAQMAAABOLJSDAAAAA1BMVEUAAACnej3aAAAAAXRSTlMAQObYZgAAACJJREFUaIHtwTEBAAAAwqD1T20ND6AAAAAAAAAAAAAA4N8AKvgAAUFIrrEAAAAASUVORK5CYII=

Computory.com – Mengalami musim yang sulit di MPL Season 7 ini, RRQ Hoshi harus berpuas diri di urutan ketiga klasemen regular season. Menjanjikan kemenangan dari lower bracket, apakah RRQ Hoshi mampu menanjak naik?

Soal prestasi, tim besar ini begitu perkasa usai berhasil meraih 3 kali juara dalam laga MPL Indonesia. Sayangnya, harapan RRQ Hoshi untuk meraih kemenangan di MPL Season 7 kali ini jsutru tidak berjalan mulus.

Sempat melempem di awal regular season, RRQ Hoshi berhasil melakukan penyesuaian super cepat dan tampil perkasa di pertengahan season. Usaha Vyn dan kawan-kawan lalu harus berakhir di urutan ketiga sebelum melaju ke babak playoff nantinya.

Tidak putus asa dengan hasil ini, dalam video di channel YouTube RRQ Hoshi, R7 menyampaikan keinginan besarnya untuk tampil maksimal di playoff.

Disampaikan oleh offlaner RRQ Hoshi ini, dirinya dan tim akan berusaha mencetak sejarah baru sebagai tim dari lower bracket yang akan memenangkan turnamen Mobile Legends tersebut.

Di MPL Season sebelumnya belum ada yang bisa juara dari lower bracket. Mungkin ini jalan terbaru kita menjadi juara,” ungkap R7 dalam video.

Sejauh ini, dalam sejarah MPL Indonesia, rata-rata tim yang berada di upper bracket yang keluar sebagai juara gelaran bergengsi di dunia game Mobile Legends ini.

Sungguh wajar jika kemudian R7 bersama RRQ Hoshi berharap dapat mencetak sejarah baru sebagai tim di lower bracket untuk memenangkan MPL Season 7 ini.

Sebagai informasi, penguasa upper bracket saat ini adalah ONIC dan EVOS Legends yang tampil begitu perkasa di babak reguler MPL Season 7. Kira-kira apakah RRQ Hoshi mampu meraih kemenangannya?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock