Begini Jika Cyberpunk 2077 jadi Game PS1, Tetap Penuh Bug

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Cyberpunk 2077, game ambisius dari CD Projekt Red ini telah menjadi mema baru berkat banyaknya bug saat peluncuran. Bahkan sampai ada yang mengimajiinasikan jika diuabah jadi game PS1.

Yakni seorang netizen dengan akun Twitter @alundbjork yang mempostingkan video bagaimana jika game Cyberpunk 2077 dibuat menjadi game di konsol game lawas dari PlayStation tersebut.

Seperti apa hasilnya, kita diingatkan kembali dengan kualitas grafis PS1. Dari aset beresolusi rendah, dari karakter hingga mobil dan gedung-gedung di sekitarnya.

Tidak ketinggalan pencahayaan yang jauh berbeda dari Cyberpunk 2077 di konsol modern. Meski sudah diturunkan sampai kualiitas grafis jadul seperti ini, tetap masih ada bug yang mengiringi.

Termasuk dari karakter yang dengan tiba-tiba melakukan pose T. Hingga pohon yang meliuk-liuk sendiri, dan mobil yang terpantal ke atas. Dan masih banyak lagi beberapa masalah.

Cyberpunk 2077 jika jadi game PS1. (Twitter/ alundbjork)Cyberpunk 2077 jika jadi game PS1. (Twitter/ alundbjork)

 

Bahkan dalam video yang dipostingkan pria ini juga memberikan bentuk kocak dari Keanu Reeves sebagai sosok Johhny Silverhand di Cyberpunk 2077. Karakter ini menampilkan leher memanjang yang menakutkan.

Tentu saja postingan video Cyberpunk 2077 versi game PS1 ini mencuri perhatian netizen lain. Hingga mendapatkan lebih dari 8 ribu like, 2 ribu komentar, dan 2 retweet dalam waktu singkat.

CD Projekt Red sendiri memang tidak tinggal diam melihat game baru mereka ini rilis dengan penuh bug. Dan sudah menjanjikan sejumlah update perbaikan beberapa waktu ke depan.

Namun hadirnya update ini baru mereka kerjakan usai liburan Natal dan tahun baru. Diperkirakan baru pada awal 2021 ada update yang dihadirkan, dan akan memperbaiki sejumlah masalah.

Pengembang game asal Polandia ini juga membuka refund bagi yang kecewa dan ingin mengembalikan Cyberpunk 2077 yang telah mereka beli. Meski prosesnya sedikit terkendala.

BACA JUGA  Akhirnya Muncul Mod Third-Person Cyberpunk 2077, Bisa Download Gratis!

Cyberpunk 2077 sendiri yang meluncur 10 Desember 2020 kemarin dikeluhkan banyak masalah. Terutama pada konsol game PlayStation 4 dan Xbox One, tidak hanya bug namun juga performa yang kurang baik.

Karena itu banyak meme yang menyindir game baru ini, termasuk dalam video satu ini. Bagiamana jika Cyberpunk 2077 jadi game PS1, dengan grafis yang seadanya namun tidak luput dari bug juga.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan