Beberapa Game di PlayStation 5 akan Bekerja dengan Kontroler PS4

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Melalui unggahan blog pribadinya, Sony telah menjawab salah satu pertanyaan yang sering muncul tentang PlayStation 5 mendatang dan dukungan pengontrolnya. 

Kabar baik dan buruk tersebut diunggah Sony melalui blog terbarunya. 

Sebagaimana melansir laman GSM Arena, Selasa (4/8/2020), berita baiknya adalah semua pengontrol bersertifikasi PS4 seperti roda balap, stik arcade, dan stik terbang akan bekerja dengan gim PS5 dan PS4.

PS Move Controllers dan PlayStation VR Aim Controller untuk game PS VR disertakan. Di sisi lain, pengontrol PS4 hanya akan kompatibel dengan game PS4 yang dimainkan di konsol PS5.

Konsol game PlayStation 4 (Shutterstock).Konsol game PlayStation 4 (Shutterstock).

Selain itu, Headset Nirkabel Platinum dan Emas bersama dengan semua headset pihak ketiga lainnya, yang terhubung melalui port USB atau jack audio, akan kompatibel dengan PS5. Tetapi, masing-masing aplikasi pendamping mereka tidak akan berfungsi.

Pada bagian bawah unggahan blog tersebut disebutkan tidak semua aksesori PlayStation yang dilisensikan atau pihak ketiga akan berfungsi di PlayStation 5 dan Sony menyarankan untuk melakukan pengecekan lebih dulu. (Suara.com/Dythia Novianty)

Baca Selengkapnya “Beberapa Game di PlayStation 5 akan Bekerja dengan Kontroler PS4”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Ditanya Pilih Xbox Series X atau PlayStation 5, Ini Jawaban Gaben

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan