Baru Tiba di Steam, World of Tanks Langsung Dibanjiri Review Negatif

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – World of Tanks sudah diluncurkan sejak 2010 silam melalui situsnya sendiri. Dan baru 29 April 2021 kemarin game PC ini dihadirkan melalui Steam, dan tetap sama gratis.

Namun baru beberapa hari di Steam, World of Tanks langsung kebanjiran review negatif. Terlihat dari rata-ratanya, game PC ini mendapatkan predikat Mostly Negatif dari 1200 review.

Pada kolom review, kita bisa melihat banyaknya ulasan dari para pemain yang tidak menyarankan untuk memainkan game PC ini. Yang terlihat mayoritas memberikan review negatif.

Dari yang menganggap pengembang tidak peduli dengan komunitas, hingga tuduhan lebih peduli mengeruk uang dibanding memberikan kepuasan kepada pemain. Hingga permasalahan Pay-to-Win.

Sedangkan pemain lain menyoroti dengan tidak bisa menghubungkan akun World of Tanks lama mereka dengan akun Steam. Sehingga terpaksa mengulang seluruh progers yang pernah didapatkan jika mau bermain versi Steam.

World of Tanks. (Steam)World of Tanks. (Steam)

 

Wargaming selaku pengembang dan penerbit World of Tanks sendiri belum buka suara soal bom review negatif yang diterima. Bahkan kolom diskusi di Steam dimatikan dari halaman game PC tersebut.

World of Tanks sendiri adalah game PC dengan mengusung konsep peperangan antar tank. Selain itu menghadirkan konsep massively multiplayer online, dan mode PvP.

Sebagai game gratis, nampak World of Tanks memiliki kualitas grafis yang cukup. Mampu memberikan grafis yang mendetail, namun bisa diturunkan agar ramah dengan perangkat ber-spesifikasi rendah.

Cukup dengan prosesor dual core dan RAM 2 GB saja bisa, ditambah kartu grafis. Namun sayangnya game gratis PC ini memerlukan tempat penyimpanan yang besar. Setidaknya butuh free-space sampai 57 GB.

Wargaming sendiri mengklaim telah mendapatkan lebih dari 160 juta pemain World of Tanks. Dan jutaan pemain aktif yang melakukan pertempuran tank dalam game PC ini tiap harinya.

BACA JUGA  Streamer Low Budget, Setup Kreatif dengan Alat Seadanya

World of Tanks. (Wargaming)World of Tanks. (Wargaming)

 

Berminat untuk menjajal World of Tanks ini? Sebagai game gratis nampaknya tidak ada ruginya untuk mencobanya. Namun sayangnya, game PC ini butuh download file yang sangat besar.

Apakah setelah dibanjiri review negatif tetap membuatmu ingin menjajal World of Tanks ini?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments